Seri OnePlus 12: Warna Baru yang Kece dan Fitur yang Top Markotop

0
OnePlus-12-launch-date-_dhiarcom3
Foto: OnePlus 12 Weibo

Gaies, nih, Seri OnePlus 12 yang rencananya diluncurin tanggal 5 Desember di Tiongkok udah bikin heboh pasar smartphone. Dengan fitur keren dan desain yang fresh, seri ini dirumorkan bisa jadi upgrade yang wow dari model sebelumnya.

OnePlus 12: Desain & Warna yang Ngejreng

OnePlus udah kasih bocoran warna OnePlus 12, nih. Ada tiga warna yang mencolok: hitam, hijau, dan putih. Dari info yang bocor, desainnya mirip OnePlus 11, punya kamera bundar yang unik di belakang. Kamera ini punya tiga lensa dan kerjasama sama Hasselblad, jadi keliatannya mereka masih lanjutin kolaborasi dengan produsen kamera keren itu.

OnePlus-12-Rock-Black_dhiarcom3
Foto: OnePlus 12 Weibo

Layar yang Ciamik

rumornya, OnePlus 12 punya layar OLED BOE X1 6,82 inci, dengan resolusi 2K dan dukungan refresh rate 120Hz. Harapannya sih, layar ini bisa kasih pengalaman visual yang lebih mantap dengan kecerahan puncak sampe 3.000 nits.

Performa Gahar

Smartphone ini dibekali oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3. Dari rumor yang beredar, kayaknya didukung RAM tipe LPDDR5x sampe 16 GB dan storage tipe UFS 4.0 sampe 1 TB. Dengan konfigurasi ini, OnePlus 12 diprediksi kuat banget buat main game atau aplikasi berat.

OnePlus-12-Pale-Green-Teaser_dhiarcom3
Foto: OnePlus 12 Weibo

Spesifikasi Kamera yang Oke Punya

rumornya, OnePlus 12 punya kamera depan 32 Megapiksel. Di belakang, ada kamera utama Sony LYT-808 50 Megapiksel dengan OIS, lensa ultra-wide IMX581 48 Megapiksel, dan kamera telefoto periskop OmniVision OV64B 64 Megapiksel dengan kemampuan zoom 3x.

Baterai dan Pengisian Daya Cepat

Advertisements
Loading...


Smartphone ini dirumorkan dikemas dengan baterai 5.400mAh, dan dukungan pengisian daya kabel 100W dan wireless 50W. Ini artinya, OnePlus 12 nggak cuma punya baterai yang tahan lama, tapi juga bisa diisi cepat.

OnePlus-12-White_dhiarcom3
Foto: OnePlus 12 Weibo

Software yang Nyaman Dipake

OnePlus 12 jalan di Android 14 dengan ColorOS 14 untuk pasar Tiongkok dan OxygenOS 14 buat pasar global. Ini ditujukan buat kasih pengalaman penggunaan yang enak dan gampang dipake.

Perilisan dan Ketersediaan Global

Walaupun OnePlus 12 dijadwalkan rilis Desember di Tiongkok, perilisannya secara global diinfokan Januari 2024. Ketersediaan di pasar global juga dirumorkan ga lama setelah rilis resmi, jadi OnePlus semakin melebarkan sayapnya di pasar smartphone global.

Kesimpulan

Seri OnePlus 12, dengan fitur-fitur yang menggoda, desain yang menarik, dan pilihan warna yang kekinian, siap buat bikin gebrakan di dunia smartphone. OnePlus yang terus berinovasi, seri OnePlus 12 ini kayanya jadi langkah maju yang keren buat mereka.

Review: RAM 18GB‼️ONEPLUS ACE 2 Edisi Spesial GENSHIN IMPACT Xiangling🔥🔥



Jika informasi dari oneplus 12 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo(1,2) | Via: Gizmochina

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments