Seri Mate 30 EMUI 10 Atau HarmonyOS? Tunggu 19 September

0
1140
Foto: Huawei Mate 30 (Slashleaks)
Loading...


Seri smartphone kedua dari Huawei pada akhirnya akan segera dirilis pada bulan berikutnya, dilansir dari situs web Rusia hi-tech.Mail.Ru yang mengutip perkataan Dr. Wang Chenglu sebagai Presiden Perangkat Lunak di Consumer Business Group Huawei yang mengatakan bahwa perusahaannya mungkin akan memamerkan Mate 30 di Eropa pada 19 September.

Ada banyak perdebatan di media online untuk Mate 30 Lite yang sebentar lagi akan dirilis apakah dengan EMUI 10 atau mungkin merupakan smartphone Huawei pertama yang memiliki fitur HarmonyOS buatan sendiri, Komentar terbaru dari para eksekutif Huawei menunjukkan bahwa mereka bertahan dengan Android untuk dimasa yang akan datang dan menjadikan OS dari Mate 30 Lite tetap menjadi sepotong misteri.

Foto: Huawei Mate 30 (Slashleaks)
Advertisements
Loading...


Untuk Dapur pacunya masih dari sumber yang sama hi-tech.Mail.Ru menunjukkan bahwa ponsel mungkin ditenagai oleh Kirin 990 yang belum diumumkan, Chipset tersebut dapat berupa iterasi berikut dari high end SoCs Kirin dan dapat dilengkapi dengan kinerja energi yang lebih tinggi.


Menariknya rumor sebelumnya tentang ponsel kabarnya pada bagian chipset adalah Kirin 985, Jika tidak ada halangan dan sesuai yang telah dijadwalkan pada bulan berikutnya, Kita mungkin akan membuka tabir teka-teki dari informasi ponsel terbaru Huawei serta jajaran SoC-nya.

source | via

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments