Seri Lenovo Lemon K12 Meluncur 9 Desember, Begini Bocorannya

0
56
LENOVO LEMON K12 Pro spek
Foto: Teaser LENOVO LEMON K12 Pro Dari Gizchina
Loading...


Seri Lenovo Lemon K12 apakah kamu tahu? kabarnya ini merupakan handphone baru dari Lenovo yang akan diluncurkan di China rumor handphone sendiri sudah mencuat dari beberapa bulan lalu dan kabarnya handphone telah lolos sertifikasi FCC dan kali ini sepertinya Lenovo telah siap merilisnya dengan memberikan isyarat bahwa seri Lenovo Lemon K12 akan tiba pada tanggal 9 Desember yang diketahui dari teaser handphone.

Kapan Seri Lenovo Lemon K12 Rilis?

Dilansir dari Gizchina kemungkinan akan ada dua model yaitu Lenovo Lemon K12 dan Lenovo Lemon K12 Pro, seri ini dikabarkan akan menjadi pesaing Hp Redmi terbaru yaitu Redmi Note 9 yang belum lama ini telah mendarat di pasar Cina, sayangnya untuk teaser yang dibagikan oleh perusahaan sama sekali belum mengungkap detail tentang spesifikasi handphone.

Spesifikasi Dua Model Lenovo Lemon K12 (Rumor)

Seperti yang kita katakan tadi, seri Lenovo Lemon K12 sudah masuk radar rumor beberapa bulan lalu dan spekulasi spek dari handphone Lenovo Lemon K12 Pro rumornya memiliki kemiripan dengan handphone Motorola G9 Power, hal ini juga di perkuat dari teaser Lenovo Lemon K12 Pro yang dirilis Lenovo juga mengisyaratkan desain yang serupa, rumor lainnya untuk model Lenovo Lemon K12 juga memiliki kemiripan dengan Moto E7 Plus.

Moto G9 Power spek
Foto: Moto G9 Power Dari Motorola

Spesifikasi Motorola G9 Power Dan Moto E7 Plus

Advertisements
Loading...


Baik Motorola G9 Power atau Moto E7 Plus keduanya sudah diluncurkan secara global oleh Motorola, dan bila kamu belum tahu spek kedua handphone dengan senang hati akan kita informasikan sekilas, Motorola G9 Power menyajikan layar LCD IPS 6.8 inci dengan resolusi HD+, kamera depanya memiliki desain punch-hole untuk menyimpan kamera 16 Megapiksel, sedangkan di bagian belakang ada tiga buah kamera yang terdiri dari kamera utama 64 Megapiksel + sensor makro 2 Megapiksel dan kamera depth sensor 2 Megapiksel.

Spesifikasi Lenovo Lemon K12 Pro (Rumor)

Spesifikasi dapur pacu dari Motorola G9 Power, ditenagai oleh Prosesor Snapdragon 662 dipasangkan dengan spek RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB. Selain itu handphone juga dikemas oleh baterai berkapasitas 6.000 mAh, jadi bila kamu penasaran dengan Lenovo Lemon K12 Pro maka spek dan desainnya tidak jauh berbeda dari Motorola G9 Power.

Moto E7 spek
Foto: Moto E7 Plus Dari Motorola

Spesifikasi Lenovo Lemon K12 (Rumor)

Rumor lainnya untuk Lenovo Lemon K12, dikabarkan mirip dengan Moto E7 Plus di India handphone ini mengusung layar IPS LCD HD+ 6.5 inci, spesifikasi dapur pacu handphone ditenagai oleh Prosesor Snapdragon 460 dan digabungkan spek RAM 4GB, handphone dikemas oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh dan memiliki tiga buah kamera dibagian belakang dengan kamera utama 48 Megapixel. Dari teaser seri Lenovo Lemon K12 akan tiba dengan tiga model tetapi salah satunya kita belum mendapatkan bocoran seperti apa handphone ketiganya, dan ingat semua spesifikasi dan perkiraan rumor mungkin akan berbeda saat diluncurkan resmi oleh perusahaan.

Review: SIAP TEMPUR ‼️ LENOVO LEGION PRO 144Hz 🔥🔥



Jika informasi dari Lenovo Lemon K12 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS kita yang baru agar tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Intip juga koleksi daftar ratusan smartphone resmi yang ada di toko online indonesia jika kamu minat ya, Salam Indonesia

Sumber: Gizchina
New ON TikTok
[tiktok-feed id="1"]
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments