Seperti Ini Kah Bentuk? Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10+

0
216

Samsung telah mengkonfirmasi bahwa perusahaan mungkin akan meluncurkan Samsung Galaxy Note 10 yang cukup dinanti-nantikan melalui kesempatan Unpack yang akan segera tiba pada bulan Agustus 7 bulan mendatang.

Sejak itu, media web telah dibanjiri dengan semakin banyak dugaan bocoran dan desas-desus di perangkat tersebut. Tentu saja, beberapa dari mereka akan menjadi kenyata sementara yang lain mungkin palsu, jadi ingatlah informasi rumor bisa saja valid atau mentah saat dirilis resmi.

Hari ini, dua pembuat mobil yang terkenal, Ishan Agarwal dan Roland Quandt memperkenalkan Kita beberapa Galaxy Note 10 dan Note 10+_ yang mengungkapkan apa yang tampaknya menjadi desain ahkir dari Hp. Desain dan fungsi yang terlihat pada render tepat dengan rumor – rumor sebelumnya sehingga menjadikannya sangat kredibel.

Mirip dengan apa yang Kita dengar sebelumnya, perender yang Kita lihat di sini menunjukkan setup tiga Kamera di sudut kiri atas Galaxy Note 10 yang disertai dengan satu LED Flash diposisikan sedikit ke arah yang lurus dari kompartemen Kameranya, Di lain sisi Galaxy Note 10+ tampilkan pengaturan quad Kamera pada sasis belakang dengan salah satu sensornya dikatakan sebagai ToF 3D.

Kedua perangkat yang Kita lihat di sini tersedia dalam warna Prism Perak dan warna Hitam meskipun faktanya bahwa pasti ada alternatif warna tambahan di samping render tersebut.

Panel depan dengan rasio screen-to-body yang luar biasa terlihat pada gambar, baik Galaxy Note 10 dan Note 10+ hadir dengan bezel sangat tipis di sisi sampingnya. Menuju ke bagian atas mungkin ada kamera selfie Kamera hole-punched yang terletak di tengah.

Tidak perlu dikatakan, desain hole-punched untuk Note 10 baru menyajikan pandangan yang lebih rapi dibandingkan dengan bezel atas yang besar pada Note 9.


Apa pun itu, pasti beberapa render bisa saja benar yang kita lihat sejauh ini. Oleh karena itu, Kita yakin bahwa desain nyata tidak akan berfluktuasi banyak dari apa yang Kita perhatikan saat ini.

source/via: 1,2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here