Segera Hadir! OnePlus Nord CE 4 Lite 5G: Desain Mega Blue dan Layar 120Hz

0
CPH2621-Real-Life-Image_dhiarcom3
Foto: OnePlus Nord CE 4 Lite Dari @gadget_bits

OnePlus siap memperkenalkan anggota baru di seri Nord-nya di India, yaitu OnePlus Nord CE 4 Lite 5G. Dijadwalkan meluncur pada tanggal 18 Juni, smartphone yang sangat dinanti ini sudah menciptakan antusiasme dengan fitur dan spesifikasi yang diharapkan. Dengan bocoran dan teaser resmi yang memberikan gambaran awal, mari kita lihat lebih dalam detail Smartphone yang akan datang ini.

OnePlus Nord CE 4 Lite: Tanggal Peluncuran dan Ketersediaan

OnePlus mengumumkan lewat media sosial bahwa smartphone seri Nord yang baru akan diluncurkan pada 18 Juni pukul 19.00 IST. Meskipun nama resminya tidak langsung diungkapkan, daftar di Amazon mengonfirmasi bahwa Smartphone ini akan diberi nama OnePlus Nord CE 4 Lite 5G. Ponsel ini akan tersedia untuk dibeli di Amazon India, memastikan ketersediaan luas setelah peluncuran.

OnePlus Nord CE 4 Lite: Desain dan Tampilan

OnePlus Nord CE 4 Lite akan memiliki desain tepi datar yang sesuai dengan tren desain modern, dan akan hadir dalam warna Mega Blue. Gambar langsung yang bocor menunjukkan Smartphone elegan dengan bagian belakang kaca dan sisi datar, serta pengaturan kamera ganda yang disusun vertikal. Smartphone ini diharapkan memiliki layar Full HD+ OLED 6,67 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, memastikan visual yang halus dan pengalaman menonton yang imersif.

OnePlus Nord CE 4 Lite: Performa dan Spesifikasi

Di bagian dalam, OnePlus Nord CE 4 Lite diperkirakan akan dibekali dapur pacu Qualcomm Snapdragon 695 SoC, meskipun beberapa rumor menyebutkan bisa juga datang dengan SoC Snapdragon 6 Gen 1. Prosesor ini akan dipadukan dengan GPU Adreno 619, menjanjikan performa efisien untuk tugas sehari-hari dan bermain game. Smartphone ini akan diluncurkan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB, dengan kemungkinan varian penyimpanan lainnya.

Ponsel ini telah terlihat di beberapa situs sertifikasi dengan nomor model CPH2621, mengonfirmasi beberapa spesifikasi utamanya. Menurut sertifikasi Eurofins, OnePlus Nord CE 4 Lite akan dikemas oleh baterai besar 5.430mAh, akan mendukung pengisian cepat SuperVOOC 80W. Hal ini memungkinkan pengguna mengisi ulang Smartphone dengan cepat, meminimalkan waktu tunggu.

OnePlus Nord CE 4 Lite: Kemampuan Kamera

Pengaturan kamera pada OnePlus Nord CE 4 Lite mencakup konfigurasi belakang ganda dengan sensor utama 50MP dan sensor Depth 2MP. Pengaturan ini diharapkan mampu memberikan kemampuan Kamera yang mengesankan, terutama dengan fitur-fitur canggih seperti kecerahan tinggi dan perlindungan layar dengan DT-Star2. Di bagian depan, Smartphone ini akan menggunakan kamera 16MP, cocok untuk selfie dan panggilan video.

D138805427_WLD_OnePlus_NordCE4Lite_NewLaunch_1400x800_dhiarcom3
Foto: OnePlus Nord CE 4 Lite Dari OnePlus

OnePlus Nord CE 4 Lite: Software dan Pembaruan

Advertisements
Loading...


OnePlus Nord CE 4 Lite akan berjalan pada sistem operasi Android 14 terbaru, menawarkan pengalaman pengguna yang lancar dan terkini. OnePlus berkomitmen menyediakan pembaruan OS selama dua tahun dan pembaruan keamanan selama tiga tahun untuk Smartphone ini, memastikan pengguna selalu mendapatkan fitur terbaru dan peningkatan keamanan.

OnePlus Nord CE 4 Lite: Harga dan Posisi Pasar

Meskipun detail harga resmi belum diumumkan, bocoran menunjukkan bahwa OnePlus Nord CE 4 Lite 5G akan dibanderol di bawah Rs. 20.000 di India (sekitar Rp3.9 Jutaan). Harga yang kompetitif ini memposisikan Smartphone ini sebagai pilihan terjangkau namun kaya fitur di pasar ponsel cerdas kelas menengah, menarik bagi khalayak luas yang mencari keseimbangan antara harga dan performa.

OnePlus Nord CE 4 Lite: Diharapkan Menjadi OPPO K12x yang Berganti Merek

Rumor menyebutkan bahwa OnePlus Nord CE 4 Lite mungkin merupakan versi baru dari OPPO K12x yang khusus untuk pasar Cina. OPPO K12x memiliki spesifikasi serupa, termasuk ukuran layar, kapasitas baterai, dan pengaturan kamera yang sama. Jika benar, OnePlus Nord CE 4 Lite akan mendapatkan keuntungan dari performa dan desain OPPO K12x yang mantap, sekaligus menawarkan pengalaman Software dan branding OnePlus yang unik.

OnePlus Nord CE 4 Lite: Skor dan Performa Geekbench

OnePlus Nord CE 4 Lite telah diuji di Geekbench, meraih skor 896 dalam pengujian single-core dan 2002 dalam pengujian multi-core. Skor tersebut sebanding dengan pendahulunya, OnePlus Nord CE 3 Lite 5G yang memperoleh skor 897 (single-core) dan 2.111 (multi-core). Hal ini menunjukkan bahwa model baru ini akan memberikan performa serupa, bahkan sedikit lebih baik.

Kesimpulan: Apa yang Diharapkan dari OnePlus Nord CE 4 Lite

Dengan peluncurannya yang sudah dekat, OnePlus Nord CE 4 Lite 5G menjanjikan pilihan yang menarik di pasar ponsel pintar kelas menengah. Menawarkan desain penuh gaya, kinerja tangguh, dan harga yang kompetitif, produk ini dirancang untuk menarik khalayak luas. Dimasukkannya tampilan dengan kecepatan refresh tinggi, pengisian daya cepat, dan pengaturan kamera canggih semakin meningkatkan daya tariknya. Kita menunggu peluncuran resmi dan spesifikasi detailnya, jelas bahwa OnePlus Nord CE 4 Lite siap menjadi tambahan sukses lainnya untuk seri OnePlus Nord.

Nantikan pembaruan lebih lanjut dan peluncuran resmi pada 18 Juni. Bagikan pendapat kamu tentang OnePlus Nord CE 4 Lite mendatang di komentar di bawah!

Review: Chipset Baru di OnePlus Terbaru, Tes Kamera Photo & Video



Jika informasi dari OnePlus Nord CE 4 Lite menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Via: Thetechoutlook | Sumber: Oneplus, Amazon

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments