Samsung Menarik Semua Unit Review Galaxy Fold, Rilis Resmi Ditunda Sementara

0
288

Kemarin Samsung telah mengeluarkan pernyataan resmi dan menunda peluncuran ponsel lipat pertama mereka , Dan Samsung sepertinya sudah mulai melakukan penarikan unit reviewnya/ujicoba secara global untuk perangkat Galaxy Fold, Perangkat sebelumnya dikirim ke beberapa orang untuk direview/ujicoba baik ke pengiat teknologi dan beberapa angota media.

Dilansir dari Gmsarena.com, Samsung meminta penguji untuk mengembalikan perangkat untuk dapat melakukan analisisa secara keseluruh terhadap masalah pada layar. Dan rilis produk juga ditunda sementara, sepertinya sampai mereka dapat mengungkap faktor masalah yang membuat beberapa perangkat tidak berfungsi dengan baik. Sebab mereka ingin melakukan anilisa keseluruan maka semua perangkat uji coba di tarik.

Kegagalan umumnya disebabkan beberapa penguna mencoba mengintip lapisan pelindung layar yang menyebabkan tampilan tidak berfungsi. Yang lain melaporkan ada tonjolan pada layar membuat setengah dari tampilan tidak dapat digunakan. Dengan kata lain perangkat ini memiliki beberapa masalah terhadap daya tahan layar sehingga yang terbaik bagi Samsung untuk mengatasinya sebelum rilis resmi ke semua konsumen.

Samsung tidak membatalkan pelanggan yang melakukan pre-order, pelanggan tersebut tetap menjadi prioritas untuk mendapatkannya ketika perangkat siap dirilis dan Samsung menyatakan akan memperbarui kepada pembeli dengan merilis informasi spesifik dalam waktu dua minggu.

Samsung menyatakan fokus utamanya adalah meningkatkan daya tahan perangkat dan menghadirkan pengalaman senyaman dan sebaik mungkin
kepada konsumen.

Source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here