Samsung Galaxy Note 10 5G Muncul Di Geekbench RAM 12gb Snapdragon 855 Soc

0
135

Galaxy Note telah menjadi berita utama selama beberapa minggu terakhir karena menjadi salah satu perangkat yang paling dinanti pada paruh kedua tahun ini, Galaxy Note 10 diperkirakan akan resmi diluncurkan sekitar Agustus pada waktu yang hampir bersamaan dengan diumumkan Huawei P30.

Banyak yang telah mendengar tentang perangkat ini dan bahkan ketika semakin dekat dengan peluncuran, desas-desus dan kebocoran baru terus bermunculan mengungkapkan informasi baru tentang phablet yang akan datang, Samsung akan membuat perubahan dari tradisi tahunan yang biasanya yaitu hanya merilis satu model untuk jenis phablet Galaxy Note,

Laporan terbaru mengatakan bahwa Note 10 akan datang dalam dua model, Galaxy Note 10 standar dan Galaxy Note 10 Plus masing-masing memiliki versi 4G dan 5G standar, jadi Kita berharap model Galaxy Note 10 hadir dalam beberapa bulan mendatang.

Sementara Kita masih berada beberapa bulan lagi dari waktu peluncuran, dua model perangkat dengan nomor model SM-N976V dan N976B telah diambil melalui tes uji situs Geekbench untuk pengujian kinerja/performa, Galaxy Note 10 dengan nomor model SM-N976V diyakini sebagai varian Verizon hadir dengan RAM 12GB dengan Snapdragon 855 SoC dengan clock speed 1,78GHz, sedangkan varian lain dengan nomor model SM-N976 hanya mendapat RAM 8GB dengan chipset Samsung Exynos 9825 Dan sesuai rumor baru-baru ini dikatakan chipset akan dibuat dengan sistem fabrikasi 7nm bukannya proses fabrikasi 8nm yang digunakan untuk pembuatan Exynos 9820.

Untuk Model Verizon mencapai poin 3.529 dalam single-core dan 10.840 poin di multicore dan Exynos powered Note 10 mencetak poin 3.557 dan 9.654 poin dalam uji multi-core. Kedua varian, tentu saja, diharapkan datang dengan Android 9.0 Pie berbasis OneUI.

Rumor terbaru menyebutkan Galaxy Note 10 mungkin tanpa kehadiran jack audio 3,5mm untuk selamanya dan bisa datang dengan dukungan pengisian cepat 45W, peningkatan yang signifikan dibandingkan pengisian daya Note9 18W. Masih belum jelas desain apa yang ditawarkan oleh Samsung, meskipun ada laporan bahwa Note10 akan ditingkatkan secara signifikan dalam desain, mungkin, ia akan hadir tanpa bentuk tombol fisik sebagai volume suara dan tombol power.

source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here