Samsung Galaxy Book Flex 5G, Pertama Dengan Prosesor Intel Generasi Ke-11

0
13
GALAXY BOOK FLEX 5G
Foto: GALAXY BOOK FLEX 5G Dari SAMSUNG
Loading...


Tidak berselang lama setelah Intel umumkan prosesor Generasi ke-11 Intel Core, Samsung juga telah mengumumkan bahwa Galaxy Book Flex 5G laptop 2-in-1 akan dibekali dengan Prosesor Generasi ke-11 Intel Core i5 dan i7 serta dukungan grafis Intel Iris X yang dibutukan oleh teknologi Intel Evo.

Fitur Galaxy Book Flex 5G

Tidak hanya soal spesifikasi dari dapur pacunya, bagian utama lain dari laptop Samsung Galaxy Book Flex 5G mengadopsi layar sentuh, dukungan jaringan 5G, LTE, WiFi 6, OS dengan Windows 10, memiliki kamera utama 13 Megapixel dengan kualitas 720P HD, dan beragam multi port mulai dari Thunderbolt 4, USB-C, USB-A, HDMI, dan jack audio 3.5mm.

GALAXY BOOK FLEX 5G
Foto: GALAXY BOOK FLEX 5G Dari SAMSUNG

Spesifikasi dan Harga Galaxy Book Flex 5G

Advertisements
Loading...


Laptop 2-in-1 Samsung Galaxy Book Flex 5G, memiliki layar sentuh 13.3 inci resolusi Full HD (1,920 x 1,080 pixels), dan memiliki fitur S Pen, untuk detail dapur pacu dari Samsung Galaxy Book Flex 5G akan didukung oleh pilihan prosesor Intel Core i5 dan i7 generasi ke-11 dipadukan dengan RAM LPDDR4X 16GB dan penyimpanan NVMe SSD hingga 512GB serta dukungan kartu microSD.

GALAXY BOOK FLEX 5G
Foto: GALAXY BOOK FLEX 5G Dari SAMSUNG

Harga Galaxy Book Flex 5G

Samsung Galaxy Book Flex 5G dikemas dengan bateri 69.7Wh dan hanya tersedia dalam satu pilihan warna Royal Silver, yang belum diumumkan kapan akan mulai tersedia untuk dibeli termasuk harganya, belum di kabarkan.

Review: HAPE MAHAL RASA MAHAL… Samsung Galaxy Note 20 Ultra



Jika informasi dari Galaxy Book Flex 5G menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS kita yang baru agar tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Intip juga koleksi daftar ratusan smartphone resmi yang ada di toko online indonesia jika kamu minat ya, Salam Indonesia

Sumber: Samsung
New ON TikTok
[tiktok-feed id="1"]
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments