Samsung Galaxy A50s dan Galaxy A30s Kompak Dengan Infinity Display

0
891
Foto: Galaxy A30s dan Galaxy A50s (Samsung)
Loading...


Samsung baru-baru ini menambahkan seri terbaru Galaxy Note 10, tepat setelah peluncuran di seluruh dunia pada awal bulan ini, Raksasa teknologi asal Korea Samsung, telah mengumumkan dua ponsel Galaxy baru di bawah seri Galaxy A yaitu Galaxy A50s dan Galaxy A30s.

Yang seharusnya merupakan peningkatan untuk seri sebelumnya dari Samsung Galaxy A50 dan Galaxy A30, yang diluncurkan awal tahun ini ponsel serie Galaxy A yang baru ini dilengkapi dengan elemen desain baru, kamera yang lebih baik dan beberapa alternatif warna.

Spesifikasi Samsung A50s dilengkapi dengan layar 6.4-inch resolusi FHD+ Super AMOLED yang menampilkan Tampilan desain Infinity-U, yang tertutup dalam pola geometris baru di bagian belakang dan juga menghasilkan efek holografik baru, Untuk Spesifikasi dari dapur pacu Samsung A50s ditenagai dengan prosesor quad core yang memiliki kecepatan clock hingga 2,3 GHz, serta RAM 4 atau 6GB dan ROM 64 atau 128GB, yang selanjutnya dapat diperbesar melalui microSD hingga 512GB.

Untuk sektor kamera Galaxy A50s memiliki Fitur tiga kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 48MP dengan apertur f/2,0 ditambah dengan sensor sekunder 5MP dan sensor ultra-wide 8MP yang mampu memberikan area pandang 123 derajat, Di bagian depan dengan notch Display Infinity-U menampilkan kamera untuk selfie sebesar 32MP dengan aperture f/2,0.

Advertisements
Loading...


Sedangkan untuk Spesifikasi Samsung Galaxy A30s juga dilengkapi dengan fitur tampilan Infinity-V Super AMOLED 6,40 inci, Namun tidak seperti Samsung A50s dimana Samsung A30s hadir dengan resolusi HD+, Galaxy A30s memiliki dapur pacu prosesor dual-core 1,8GHz serta RAM 3/4GB dan ROM 32/64/128GB, Penyimpanan dapat diperbesar melalui kartu microSD hingga 512GB.

Sedangkan untuk kamera, Galaxy A30s memiliki 3 kamera di bagian belakang yang menyajikan sensor primer 25MP dengan aperture f/1,7 serta kamera ultra-wide 8MP dan sensor sekunder 5MP, Bagian depan perangkat kamera selfie bersensor 16MP dengan aperture f/2,0.

Baik Galaxy A50s maupun Galaxy A30s memiliki baterai 4000mAh, yang selanjutnya mengakomodasi pengisian daya 15W fast charging melalui USB Type-C, keduanya juga dilengkapi dengan fitur sidik jari dalam layar untuk otentikasi.


Untuk warnanya Samsung Galaxy A50s dan A30s akan tersedia pilihan Prism Crush Black, Prism Crush White, Prism Crush Green, dan Prism Crush Violet, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapat,akankan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via/source ndtv

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments