Rilis Online 22 September Lenovo K10 Plus Tiga Kamera

0
36
Foto: Lenovo K10 Plus

Lenovo telah meluncurkan smartphone terjangkau Lenovo K10 Note, Tampaknya tidak terhenti hanya pada seri ini saja kabarnya Lenovo sekarang membuat rencana untuk nantinya menampilkan ponsel lain dalam jajaran produknya, Nah kali ini kita mendapat kabar bahwa Lenovo K10 Plus yang belum hadir telah nampak dan rumornya memiliki harga terjangkau.

Lenovo K10 Plus tengah nampak berkat website Flipkart, yang merupakan platform e-commerce asal India, Sesuai daftar yang nampak ponsel Lenovo K10 Plus akan menyertakan tampilan desain notch bergaya waterdrop di bagian depan dan tiga kamera dibagian belakang, Lenovo K10 Plus akan datang memiliki spesifikasi dengan menyertakan layar 6.22 inci HD+ dengan rasio aspek 19:9.

Untuk spek dari dapur pacu Lenovo K10 Plus ditenagai menggunakan Snapdragon 632 SoC yang dipasangkan dengan GPU Adreno 506, sedangkan untuk spek RAM dan ROMnya adalah 4GB dan 64GB.

Tonton Juga: Warna Bunglon Kok Bisa? LENOVO Z6 YOUTH Indonesia

Lanjut ke bagian kamera, Lenovo K10 Plus dilengkapi dengan modul tiga kamera di bagian belakang, mencakup sensor utama 13 Megapixel + lensa 5 Megapixel wide-angle dan sensor depth 8 Megapixel, Untuk kebutuhan selfie kemungkinan ada sensor depan 16 Megapixel serta dukungan AI, Lenovo K10 Plus dikemas menggunakan baterai 4050mAh yang mengakomodasi teknologi fast charging.


Dari daftar Flipkart juga mengungkap tanggal rilis ponsel Lenovo K10 Plus, yang peluncuran online pada 22 Septembe, sayangnya harga dari Lenovo K10 Plus belum nampak, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via: 91mobiles | source: flipkart

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here