Rilis Di Cina Huawei Enjoy 10s Mirip Honor 20 Lite

0
19
Enjoy 10s
Foto: Enjoy 10s (Huawei)

Huawei merilis ponsel baru untuk pasar industri ponsel Cina, Huawei Enjoy 10s merupakan re-branded dari seri Honor 20 Lite atau Youth Edition yang belum lama telah diumumkan, mari kita bicarakan mulai dari soal spesifikasi, desain dan harga ponsel baru ini.

Fitur dan Spek Enjoy 10s

Seperti yang awal kita katakan, Huawei Enjoy 10s merupakan ponsel yang sama dengan model Honor 20 Lite atau Youth Edition jadi hanya di ganti namanya, ponsel hadir dengan tampilan layar 6.3 inci OLED resolusi FHD+, dengan aspek rasio 20:9 serta memiliki notch yang bergaya waterdrop, Perusahaan juga mengklaim bahwa layar memiliki lisensi TUV Rheinland untuk tampilan yang lebih jelas dan lebih baik.

Makin mirip dengan Honor 20 Lite, Huawei Enjoy baru juga dilengkapi dengan sensor sidik jari didalam layar, ponsel ditenagai dengan HiSilicon Kirin 710F SoC dengan RAM sebesar 6GB dan ROM 64GB, Huawei menyediakan slot kartu microSD khusus untuk memperluas ruang penyimpanan.

Kamera Enjoy 10s

Pada sektor kamera, memiliki tiga kamera di bagian belakang dengan sensor utama 48 Megapiksel + lensa ultra-wide 8 Megapiksel dan sensor depth 2 Megapiksel, untuk kamera depan disediakan sensor kamera 16 Megapiksel untuk selfi.

Review: Jawara Kameranya? HUAWEI MATE 30 PRO Indonesia + Test PUBGM

Fitur lainnya dari ponsel, memuat OS Android 9 berbasis EMUI 9.1.1, Ponsel akan dikemas oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mengakomodasi dukungan teknologi 10W fast charging, Untuk konektivitas ponsel memiliki dual-SIM, 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth v4.2, GPS, USB Type-C, dan jack audio 3.5mm.

Enjoy 10s saat ini telah tersedia melalui sistem pre-order, melalui toko online VMall, sedangkan untuk harganya ponsel di bandrol harga 1.599 Yuan (yang dikonversikan seharga Rp.3,2 Juta),


ponsel akan mulai dijual mulai 11 November tersedia dalam pilihan warna Hitam, Hijau, dan warna Gradien, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia

source: gsmarena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here