Resmi OPPO Find N2 Dan Find N2 Flip, Cek Harga Dan Speknya Disini

0
Find N2 Flip.l.805a Dhiarcom
Foto: OPPO FIND N2 FLip Dari OPPO

OPPO Find N2 resmi dirilis, keduanya merupakan handphone layar lipat generasi terbaru penerus dari seri OPPO Find N, untuk saat ini baru dapat dibeli melalui pre-order di semua platform online dari tanggal 15 Desember 2022 dan akan mulai dijual secara resmi tanggal 30 Desember 2022 hanya untuk pasar China, OPPO Find N2 dan Find N2 Flip yang baru hadir menyajikan desain yang ringkas, kamera dengan Hasselblad dan beberapa fitur lain yang akan kita ulas nanti, Handphone tersebut nantinya akan bersaing dengan Samsung Galaxy Flip 4 dan Samsung Flod, sekedar info Find N2 Flip merupakan handphone lipat kecil pertama yang ada di pasaran yang mendukung dual SIM dan dual 5G dan merupakan handphone lipat bergaya clamshell pertama dari OPPO.

Find N2 Flip 3.l.805a Dhiarcom
Foto: OPPO FIND N2 FLip Dari OPPO

Desain OPPO Find N2 Flip

OPPO Find N2 Flip menawarkan layar besar lipat glass ultra-flat E6 AMOLED 6.8 inci, mendukung refresh rate 120Hz, mempunyai tingkat kecerahan puncak 1600 nits, mendukung gamut warna-wide P3 dan HDR10+, Engsel rangka bagian belakang sudah diuji dengan durabilitas untuk 400.000 lipatan. Find N2 Flip juga telah lulus standar Rheinland Folding Worry-Free Certification, Layar eksternal OPPO Find N2 Flip yang besar dapat memberikan tampilan informasi yang lebih komprehensif dan jelas dalam sekejap, desain persegi hampir tidak memotong gambar saat mengambil gambar dan pratinjau lebih lengkap, layar utama dapat menyajikan beberapa informasi lebih lengkap dan nyaman untuk dioperasikan.

Find N2 Flip 5.l.805a Dhiarcom
Foto: OPPO FIND N2 FLip Dari OPPO

OPPO Find N2 Flip mempunyai layar external dengan rasio hingga 17:9 memiliki ukuran 3.26 inci juga tipe AMOLED, jika dilipat vertikal di bagian belakang dapat menawarkan kemudahan tanpa membuka handphone, beberapa informasi memberikan layanan multi-skenario, jadi Pengguna dapat melihat jadwal dan cuaca, memiliki fungsi seperti sistem kamera, pengatur waktu dan earphone, serta memiliki dukungan aplikasi pihak ke tiga yang dapat membantu menjawab SMS dan WeChat dan dapat mengirim 3 bentuk balasan melalui emoji, frasa pintasan dan suara ke teks dan juga dilengkapi dengan fungsi balasan satu tombol.

Find N2 Flip 2.l.805a Dhiarcom
Foto: OPPO FIND N2 FLip Dari OPPO

Fitur OPPO Find N2 Flip

OPPO Find N2 Flip bisa melakukan kolaborasi antara layar internal dan eksternal, misalnya dari layar internal/ utama menggeser ke atas dengan membawa ke layar eksternal. Misalnya, Kamu dapat membawa pintasan aplikasi ke layar eksternal terlebih dahulu dan layar internal akan dapat menjelajahi halaman daring yang berbeda sehingga pengoperasiannya tidak bergantung satu sama lain, Find N2 Flip juga mendukung fungsi relai layar internal dan eksternal. yang artinya saat handphone ditutup, informasi tentang layar utama juga dapat ditampilkan di layar eksternal. Kamu dapat memeriksa kemajuan layanan kapan saja tanpa harus membuka lipatan handphone berulang kali jadi lebih praktis kan!

Find N2.l.805a Dhiarcom
Foto: OPPO FIND N2 Dari OPPO

Kamera OPPO Find N2 Flip

Sektor kamera OPPO Find N2 Flip menyajikan kamera ganda dengan sensor outsole super sensitif IMX890 50 Megapiksel yang dapat menangani berbagai kondisi cahaya dan dapat menghadirkan detail gambar yang lebih baik dan warna yang kaya bahkan di lingkungan dengan cahaya redup dan lensa ultra-wide 8 Megapixel, Sedangkan untuk bagian depan dilengkapi dengan lensa Sony IMX709 dengan 32 Megapixel, Ada dukungan untuk mode kamera Hasselblad dan NPU MariSilicon X juga. Find N2 Flip hadir dengan opsi untuk mengambil foto dari berbagai angle, dukungan video 4K dan beberapa lagi.

Find N2 6.l.805a Dhiarcom
Foto: OPPO FIND N2 Dari OPPO

Spesifikasi OPPO Find N2 Flip

Handphone OPPO Find N2 Flip dibekali Prosesor MediaTek Dimensity 9000+ dan serta RAM 16GB dan penyimpanan 512GB, handphone akan di kemas oleh baterai berkapasitas 4.300 mAh dengan pengisian fast charging 44W. OPPO Find N2 Flip menjalankan ColorOS 13 berbasis OS Android 13 dan sensor sidik jari yang dipasang di bagian samping, NFC, dukungan OTG, 5G dan beberapa lagi. Handphone akan tersedia dalam pilihan warna yaitu Mu Zi, Ya Hei dan Flowing Gold.

Find N2 2.l.805a Dhiarcom
Foto: OPPO FIND N2 Dari OPPO

Desain OPPO Find N2

Advertisements
Loading...


OPPO Find N2, kehadirannya menggantikan Find N tahun lalu handphone lipat yang ringkas dan ringan yang dapat dilipat seperti buku, dibandingkan dengan pendahulunya, engselnya kini lebih kecil dan lebih kokoh serta lipatan layar lebih rendah hingga 60%. Engsel dapat di persionalisasikan mulai dari 45 hingga 125 derajat, hape memiliki layar Samsung E6 AMOLED 7.1 inci yang mendukung refresh rate 120Hz adaptif, mempunyai tingkat kecerahan puncak 1550 nits dan HDR10. Layar sekunder berukuran 5.54 inci dan memiliki fitur desain layar yang sama dengan layar utama.

Kamera OPPO Find N2

Bagian kamera OPPO Find N2 memiliki kamera utama 50 Megapixel + lensa ultra-wide 48 Megapixel dengan sudut pandang 115 derajat dan lensa telefoto 32 Megapixel, sedangkan untuk kamera depan ada sensor 32 Megapixel. Handphone OPPO Find N2 juga memiliki dukungan NPU MariSilicon X dan kebaikan Hasselblad untuk hasilkan gambar yang detail dan lebih jelas. Muncul dengan mode Hasselblad Pro, video 4K dan lebih beberapa fitur.

Spesifikasi OPPO Find N2

Sedangkan untuk dapur pacu OPPO Find N2, ada Prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 serta ter pasang RAM hingga 16GB dan penyimpanan internal 512GB, handphone di kemas oleh baterai berkapasitas 4.520 mAh dengan dukungan pengisian fast charging SuperVOOC 67W, Handphone OPPO Find N2 juga menjalankan ColorOS 13 berbasis OS Android 13. Ada juga dukungan untuk OPPO Pen, speaker stereo ganda dengan Dolby Atmos, motor linier X-axis, sensor sidik jari yang dipasang di bagian samping, NFC, 5G, OTG dan beberapa lagi. OPPO Find N2 hadir memiliki warna Cloud White, Plain Black dan Pine Green, berikut informasi kedua harga OPPO Find N2 dan OPPO Find N2 Flip

Harga OPPO Find N2 dan Find N2 Flip

OPPO Find N2
8GB + 256GB dibandrol dengan harga 5,999 Yuan atau sekitar (Rp.13 Jutaan)
12GB + 256GB dibandrol dengan harga 6,399 Yuan atau sekitar (Rp.14 Jutaan)
16GB + 512GB dibandrol dengan harga 6,999 Yuan atau sekitar (Rp.16 Jutaan)

Harga Find N2.l.650 2 Dhiarcom
Foto: Harga OPPO FIND N2 Dari weibo/OPPO

OPPO Find N2 Flip
12GB + 256GB dibandrol dengan harga 7,999 Yuan atau sekitar (Rp.18 Jutaan)
16GB + 512GB dibandrol dengan harga 8.999 Yuan atau sekitar (Rp.20 Jutaan)

Harga Find N2 Flip.l.805b Dhiarcom
Foto: Harga OPPO FIND N2 Flip Dari weibo/OPPO
Review: Bikin Saya Suka‼️OPPO Reno 8 Pro+ 5G, Tes Kamera & Game



Jika informasi dari OPPO Find N2 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo OPPO(1,2)|Via: Gsmarena

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments