Render OnePlus 8 Pro Dengan Quad Kamera

0
157
OnePlus 8
Foto: OnePlus 8 PRO (91mobiles)

OnePlus telah meluncurkan seri OnePlus 7T dan 7T Pro dan itu belum ada satu bulan penuh, Namun kita tidak perlu menunggu waktu lama untuk melihat render dari OnePlus 8 dan varian Pro-nya.

Dari gambar render untuk seri 8 Pro di bagikan pertama kali oleh 91mobile, Ponsel akan hadir dengan tampilan punch-hole, kabarnya ponsel akan memili sensor 3D yang dikirimkan dengan Sensor ToF dan sensor kamera pendukung pada bagian belakang ponsel.

Render Seri Oneplus 8 (Rumor)

Untuk letak seperti tombol, speaker, USB Port-C dan slot kartu SIM untuk OnePlus 8 Pro sama dengan OnePlus 8, namun ada perbedaan dari segi ukuran dimana seri 8 Pro memiliki ketebalan 0.7mm dari pada varian 8 standart, Seri pro juga akan hadir dengan ukuran layar yang lebih dengan tampilan layar 6,55 atau 0.15 lebih besar dari varian 8 standart.

Review: Kupas Tuntas ONEPLUS 7 PRO Indonesia, Layar Gila! Performa Edan!

Kedua seri juga kabarnya akan memiliki layar dengan refresh rate 90Hz, yang pernah kita infokan bahwa OnePlus mengumumkan bahwa kedepanya setiap ponsel yang akan datang, memiliki layar dengan refresh rate 90Hz.


Rilis Oneplus 8 (Rumor)

Kabarnya OnePlus kemungkinan akan mengungkap seri 8 sekitar tahun berikutnya, untuk bocoran speknya masih jarang orang ketahui, Namun kita berharap dalam beberapa minggu mulai banyak bocoran informasinya, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia

via: ndtv| source: 91mobiles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here