Render Dan Rumor Spesifikasi OPPO Reno Ace Muncul

0
92
Foto: OPPO Reno Ace (weibo)
Loading...


Ponsel yang banyak dibicarakan saat ini adalah Reno Ace, terahkir kita bicarakan soal ponsel memiliki dukungan teknologi 65W Super Flash, Spek lainya yang sudah bocor adalah untuk dapur pacunya diperkuat dengan prosesor Snapdragon 855+, layar memliki refresh rate 90Hz dan akan diluncurkan pada 10 Oktober di Cina.

Hari ini, berdasar pantauan akun resmi OPPO untuk Weibo membagikan render ponsel Reno Ace yang menunjukkan pengaturan Quad Kamera di bagian belakang dan desain depan notch bergaya waterdrop.

Sejalan dengan bocoran OPPO Reno Ace yang baru-baru ini terungkap di database TENAA dengan nomor model PCLM10 tengah menjadi perhatian media online, bocoran tersebut mengungkapkan spesifikasi utama dari OPPO Reno Ace, Spekulasi dari rumor terbanyak saat ini bahwa nomor model PCLM10 dalam database TENAA erat kaitannya dengan OPPO Reno Ace.

Menurut apa yang terpapar dalam databse TENAA, OPPO PCLM10 atau Reno Ace memiliki bentangan layar seluas 6.5 inci memiliki (resolusi 2340 x 1080), Sedangkan untuk dimensinya ponsel berukuran 161.8mm x 75.7mm x 8,7mm dan berat 195g, Ponsel memiliki Quad Kamera di bagian belakang dengan pengaturan lensa 48Megapixel + 8Megapixel + 2Megapixel + 2Megapixel.

Advertisements
Loading...


Tonton Juga: Powerbank Oppo GUNDAM LIMITED EDITION, 10000 mAh

Sedangkan di bagian depan, ada kamera dengan sensor 16Megapixel yang tertanam di dalam notch bergaya waterdrop untuk mengambil foto narsis, Untuk spek lain dari OPPO PCLM10 atau Reno Ace perangkat ini dikemas menggunakan baterai 3950 mAh dan dapat mengakomodasi pengisi daya 65W Super Flash.


Spek Hp Reno Ace rumornya akan tersedia dalam RAM 12GB + ROM 256GB dan mengaplikasikan OS Android 9 Pie di luar lapangan, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via: gizmochina | source: weibo1 weibo2 tenaa

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments