Redmi Note 8 Pro 4,500mAh, Liquid Cooling, Serta AnTuTu?

0
2047
Foto: Redmi Note 8
Loading...


Xiaomi siap untuk merilis Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro di Cina pada 29 Agustus, Ponsel diharapkan untuk debut bersama Redmibook 14 terbaru dan Redmi TV, Menjelang rilisnya perusahaan telah mengungkapkan beberapa fitur penting dari seri Redmi Note 8.

Sekarang, Xiaomi telah menggoda dengan bocorkan baterai 4,500mAh untuk Redmi Note 8 Pro, yang tampak di situs Weibo platform microblogging asal Cina, Teaser ini muncul hanya beberapa jam setelah teaser lain mengungkap skor kinerja dari smartphone.

General Manager Redmi Lu Weibing berbagi data statistik dari AnTuTu, mengungkapkan bahwa Helio G90T mengungguli Qualcomm Snapdragon 710 SoC, dengan masing-masing mencetak 283,333 dan 214,739, Peringkat pertama oleh Kirin 810 dengan (301,419)

Foto: Redmi Note 8 Pro (weibo)
Advertisements
Loading...


Ditambah lagi, perusahaan sudah mengungkap selain baterai 4,500mAh, Ada juga sentuhan pada dukungan untuk add-on game, Ponsel ini akan menjaga suhu perangkat yang baik dengan Liquid Cooling.

Foto: Redmi Note 8 Pro (weibo)

Xiaomi juga telah mengonfirmasi bahwa akan menggunakan sensor Samsung ISOCELL Bright GW1, yang merupakan sensor 64 megapiksel baru dengan ukuran sensor masif 1/1,72 inci.


Kedua seri Redmi Note 8 dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari dibagian belakang, bocoran itu juga menyiratkan Xiaomi akan menambahkan dukungan konektivitas NFC, oh iya kabarnya juga registrasi Redmi Note 8 sudah memiliki 1,000,000 unit pesanan sebelum rilis minggu depan,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via ndtv | source weibo

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments