Redmi Note 7 Mencapai Penjualan 10 Juta Unit Di Seluruh Dunia

0
100

Redmi sedang mempersiapkan peluncuran yang disebut “flagship killer” besok tetapi sebelum K20 naik panggung ada hal lain untuk dirayakan, salah satu produknya berhasil mencapai 10 juta penjualan di seluruh dunia untuk seri Redmi Note 7 dan hanya butuh waktu 129 hari.

Salah satu pendiri Xiaomi, Lei Jun membagikan kabar baik di Weibo kemudian diikuti dengan foto-foto berbagi kue perayaan dengan semua eksekutif utama perusahaan dan sub-mereknya.

Jun mengatakan tonggak ini adalah kemenangan dan sebagai bukti “holding Xiaomi values, such as high quality and value for your money”. Dia juga mengingatkan perusahaan siap untuk rilis berikutnya, yaitu Redmi K20 yang berlangsung besok sore waktu setempat.

Seri Redmi Note 7 mencakup tiga varian yaitu Redmi Note 7, Redmi Note 7S dan Redmi Note 7 Pro. Tidak begitu ada perbedaan antara varian dua yang pertama meskipun ada beberapa variasi opsi penyimpanan. Note 7 Pro bagaimanapun hadir dengan chipset yang lebih kuat dan kamera 48 MP yang baik dengan sensor Sony IMX586.

Source | Via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here