Redmi Dengan Helio G90T Memulai Debutnya Bulan Depan?

0
1215
Foto: Helio g90t gaming (Weibo)
Loading...


Managing Director Xiaomi India mengkonfirmasi bahwa perusahaan mungkin meluncurkan ponsel dengan Helio G90T pertama di India. Juga pada akun resmi Weibo Redmi dan General Redmi Lu Weibing telah mengungkap bahwa ponsel Redmi dengan Helio G90T segera hadir untuk para fans fanatik Redmi.

Pada saat penulisan ini, tidak ada information resmi dari Redmi untuk smartphone Helio G90T. Namun, Redmi telah menggoda bahwa mereka akan meluncurkan smartphone dengan fitur Kamera 64 megapiksel secepatnya. Perlu di ketahui, Prosesor Helio G90T memiliki dukungan untuk sensor 64 megapiksel. Oleh karena itu, bisa saja Redmi Helio G90T dapat disesuaikan dengan sistem quad-kamera 64 megapiksel.

Foto: Helio g90t gaming (Weibo)

Advertisements
Loading...


Helio G90T dilengkapi dengan dukungan hingga 10 GB RAM LPDDRX dan menyokong hingga 90Hz displays. Oleh karena itu, ponsel Redmi Helio G90T akan memiliki karakteristik jumlah RAM yang tinggi. Spekulasi yang bergulir bahwa itu bisa menjadi ponsel Redmi 7 Pro dengan alasan bahwa perusahaan telah meluncurkan ponsel Redmi 7 dan Redmi 7A lebih dulu pada tahun ini dan para penggemar sedang menunggu kemunculan versi Pro. Ada kemungkinan itu bisa menjadi ponsel yang sama sekali berbeda untuk spesifikasinya.

via | source 1,2

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments