Realme X2 Akan Diumumkan Tanggal 24 September Di China

0
1067
Realme X2
Foto: Ilustrasi Realme X2 (weibo)
Loading...


Setelah meluncurkan Realme XT di minggu terakhir untuk negara India, pembuat ponsel Cina Realme sekarang tengah bersiap untuk mengirimkan perangkat untuk pasar industri dalam negeri mereka, Ponsel akan secara resmi diperkenalkan di China pada tanggal 24 September dan diganti namanya menjadi Realme X2.

Selama acara perilisan Realme XT di India, Realme sudah mengungkapkan bahwa Realme XT hadir dikhusukan untuk para pecinta gaming, hadir dengan spek untuk dapur pacu yang diperkuat oleh Snapdragon 730G SoC, Namun ponsel Realme XT baru akan tersedia untuk negara India pada bulan Desember mendatang, Untuk kesempatan perilisan berikutnya tampaknya akan terjadi di Cina.

Foto: Realme X2 (weibo)

Spek Realme X2 memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ resolusi 1080 x 2340 piksel, untuk dapur pacu ponsel didorong melalui chipset Snapdragon 712 octa-core dan memiliki RAM hingga 8 GB dan penyimpanan internal hingga 128 GB.

Advertisements
Loading...


Tonton Juga, Cuma 3 jtan.. Unboxing REALME 5 PRO Indonesia, 48MP Quad Camera

Pengaturan quad kamera pada seri Realme X2 terdiri dari lensa utama 64 megapiksel, lensa ultrawide 8 megapiksel, lensa makro 2 megapiksel dan sensor depth 2 megapiksel, sedangkan kamera depan dengan notch bergaya waterdrop sebagai wadah dari kamera selfie 16 megapiksel.


Spek lainnya dari Realme X2 memiliki baterai 4.000 mAh dengan teknologi VOOC 3,0 Flash Charge, Pada sisi lain varian Realme X2 730G akan bertenaga Snapdragon 730G serta kemungkinan tiba dengan teknologi 30W fast charging dan bisa dilengkapi kamera depan sebesar 32 megapiksel, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

source: weibo1, weibo2 |via: ndtv

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments