Realme GT Neo 6 Meluncur dengan Layar AMOLED Terbaru: Harga dan Spesifikasi Terungkap!

0
realme-gt-neo-62_dhiarcom3
Foto: Realme GT Neo 6 Dari Realme

Realme siap memikat hati konsumen dengan perilisan resmi Realme GT Neo 6 pada 9 Mei 2023, pukul 14.00 waktu setempat di Tiongkok. Acara ini terkenal karena pendekatannya yang inovatif, menghadirkan manusia digital AI sebagai hostnya, menjadikannya sebagai konferensi manusia digital AI yang pertama. Pengumuman dan peningkatan prediksi untuk GT Neo 6 menyertakan informasi mendetail tentang spesifikasi, ketersediaan handphone dan harganya.

REALME GT NEO 6: Detail Perilisan

Realme GT Neo 6, di tengah banyak penantian, telah dikonfirmasi oleh Realme melalui akun resminya di Weibo dan listing berikutnya di JD.mall. Kabar pra-perilisan ini telah mengumumkan beberapa fitur utama dan kemajuan teknologi yang akan dibanggakan oleh smartphone ini. Ini akan tersedia dapat dibeli mulai tanggal 15 Mei, setelah perilisannya.

REALME GT NEO 6: Desain dan layar

Salah satu fitur mencolok dari Realme GT Neo 6 merupakan layarnya. Smartphone ini dilengkapi layar FHD+ AMOLED 6,78 inci, dengan refresh rate 120Hz yang meningkatkan keunggulan transisi layar tampilan visual. Layar ini bukan sembarang layar teknologi AMOLED, melainkan layar LTPO 8T yang mampu mencapai tingkat kecerahan puncak hingga 6.000 nits untuk konten HDR dan tingkat kecerahan maksimum global 1.600 nits, dilengkapi dengan perlindungan oleh Gorilla Glass Victus. Selain itu, layar ini, yang dirancang bersama dengan BOE, terkenal karena pengurangan daya sebesar 20% dibandingkan layar LTPO tradisional. Efisiensi ini dilengkapi dengan pelindung mata Greenfield AI untuk mengurangi ketegangan mata, sehingga menambah kenyamanan Pemakain.

realme-gt-neo-6_dhiarcom3
Foto: Realme GT Neo 6 Dari Realme

REALME GT NEO 6: Performa

Realme GT Neo 6 akan dibekali oleh SoC Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3, rumornya akan membawa performa terbaik. Prosesor ini didukung sistem pembuangan panas VC 10014 mm2 yang meyakinkan, diklaim membawa konduktivitas termal empat kali lipat dari sistem VC tradisional. Hal ini memastikan handphone mempertahankan performa optimal bahkan dalam kebutuhanan intensif, seperti bermain game atau aplikasi berperforma tinggi. handphone cerdas ini akan tersedia dalam berbagai konfigurasi, termasuk pilihan dengan RAM tipe LPDDR5X hingga 16 GB dan storage tipe UFS 4.0 hingga 1 TB, memastikan pengoperasian yang cepat dan unggul.

REALME GT NEO 6: Kemampuan Kamera

Bicara soal untuk bagian kamera, Realme GT Neo 6 tidak mengecewakan. Ini memiliki konfigurasi dual kamera, dengan sensor utama Sony IMX882 50 Megapiksel dengan OIS dan kamera ultra-wide Sony IMX355 8 Megapiksel. Selain itu, penggemar selfie akan menyukai kamera bagian depan 32 Megapiksel, yang memastikan gambar dan panggilan video berkualitas.

REALME GT NEO 6: Baterai dan Pengisian daya

Advertisements
Loading...


Smartphone ini dikemas dengan baterai besar 5.500mAh yang akan mendukung teknologi Fast Charging SuperVOOC 120W. Kemampuan Fast Charging ini memungkinkan handphone mengisi power dari 0% hingga 50% hanya dalam 10 menit, sebuah fitur yang menambah nilai untuk segment harga terjangkau bagi kebutuhan saat bepergian. Desain keseluruhan GT Neo 6 selain bergaya dan dilengkapi fitur lengkap, menghadirkan frame datar dan sudut membulat, dilengkapi dengan ketahanan debu dan air IP65.

REALME GT NEO 6: Fitur Tambahan

Realme GT Neo 6 memuat sistem realme UI 5 berbasis Android 14, membawa antarmuka yang elegan dan nyaman untuk kebutuhan. Ini akan mendukung berbagai pilihan konektivitas termasuk 5G, Wi-Fi, Bluetooth 5.4 dan NFC, di bagian samping dukungan sensor yang komprehensif. Spek ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari dalam layar, yang semakin meningkatkan fitur keamanannya. Pengalaman audio diperkaya dengan sertifikasi Hi-Res yang akan mendukung efek suara OReality Audio.

realme-gt-neo-63_dhiarcom3
Foto: Realme GT Neo 6 Dari Realme

REALME GT NEO 6: Harga dan ketersediaan Handphone

Di Tiongkok, Realme GT Neo 6 dibanderol mulai dari Yuan 2.099 (Kira-Kira Rp.4,6 Juta) untuk versi 12GB + 256GB, dengan spek high-end 16GB + 1TB dibanderol dengan harga Yuan 2.999 (Kira-Kira Rp.6,6 Juta) . Strategi penetapan harga yang kompetitif ini bertujuan untuk merebut pangsa pasar kan di pasar handphone pintar. Tersedia dalam berbagai warna, termasuk Hijau, Ungu dan Silver, yang sesuai dengan kebutuhan yang berbeda.

Realme GT Neo 6 siap yang membuat gebrakan kan di pasar handphone cerdas, menggabungkan teknologi inovatif dengan fitur-fitur yang berpusat pada kebutuhan. Saat Smartphone ini bersiap untuk perilisannya, kita semua tidak heran bila menantikan Smartphone yang rumornya akan menjadi Smartphone Andalan yang dapat mendefinisikan kembali standar handphone cerdas kekinian.

www.youtube.com
Review: 6,5jt.. REALME MAKIN EDAN‼️PERTAMA DI DUNIA‼️ realme GT3



Jika informasi dari gt neo menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Buy.realme|Via: Gadgets360

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments