Realme Buds Air Dengan Wireless Charging Meluncur 17 Des

0
91
Realme Buds Air
Foto: Realme Buds Air (twitter/MadhavSheth1)
Loading...


Apa yang menarik dari Realme Buds Air yang akan diluncurkan pada 17 Desember nanti di India? Realme sebetulnya juga sudah memiliki Earbud wireless generasi pertama mereka, beberapa fitur perbedaan keduanya akan kami sajikan termasuk untuk bocoran harganya yang mungkin tanpa sengaja nampak di flipkart.

Realme Buds Air nantinya akan hadir dengan fitur penguat bass 12mm untuk menikmati kualitas audio yang luar biasa, Realme Buds Air juga akan hadir dengan port USB Tipe-C untuk Pengisian daya, serta memiliki 3 pilihan warna seperti putih, hitam dan kuning.

Foto: Compare Earbuds Via GizmoChina

Harga Realme Buds Air (Rumor)

Baru-baru ini, Realme juga telah mengumumkan bahwa Buds Air akan punya fitur Wireless Charging, untuk pengisan daya melalui Wireless dapat menggunakan beberapa model pengisi daya wireless standar lainnya, soal bocoran harganya akan berada di kisaran harga sekitar 5.000 Rupee atau seharga dengan Rp.988 Ribu

Realme
Foto: Buds Air (Realme)

Harga Realme Buds Air (Rumor)

Advertisements
Loading...


Meskipun bakal punya harga yang lebih mahal dari seri Earbud wireless Realme lainnya, keberadaan fitur Wireless Charging dari Realme Buds Air tentunya menjadi catatan tersendiri, bagi sebagai orang yang memiliki gaya hidup simple tanpa harus ribet untuk urusan soal kabel dan port, tinggal letakan maka perangkat akan isi dayanya.

Review: Review REALME X2 PRO, Kenapa Harus Beli??


Selain informasi diatas kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

via: GSMarena| source: @MadhavSheth1

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments