Realme Akan Luncurkan Realme TV Dan Smartwatch Pada 25 Mei

0
24
Realme TV
Foto: Realme TV (Twitter/realmeLink)
Loading...


Realme mulai kembali menggoda fansnya, kabarnya perusahaan selain akan meluncurkan smartwatch juga akan meluncurkan Realme Tv yang bocoran dari rendernya telah muncul, kedua perangkat kabarnya akan di rilis bersamaan secara resmi pada tanggal 25 Mei di India.

Pengumuman yang bersumber dari akun resmi Twitter Realme India, menunjukkan bocoran informasi dengan kata-kata “Watch the tv” dan “Leap to Next”, yang spekulasinya merujuk kehadirkan dari Realme TV tidak hanya itu Realme Watch juga akan di luncurkan.

Spesifikasi Realme SmartTV

Advertisements
Loading...


Bocoran spesifikasi soal Realme Tv, rumornya akan memiliki ukuran layar 108cm, yang kemungkinan akan menjadi smartTV yang di harapkan adanya layanan streaming seperti Amazon Prime, Netflix, dan banyak lagi, Untuk saat ini detail spesifikasi mulai dari dapur pacu hingga resolusi dari Realme Tv belum begitu jelas.

Spesifikasi Realme Smartwatch

Lanjut ke rumor dan spesifikasi yang bocor untuk Realme Watch, Spekulasinya akan memiliki layar persegi panjang dan dikelilingi dengan bezel tebal, memiliki ukuran layar 1.4 inci dengan layar sentuh LCD TFT dan resolusi 320 x 320, untuk OSnya akan memuat OS racikan Realme sendiri dan memiliki baterai 160mAh, juga memiliki sertifikasi IP68 untuk ketahan air dan debu.

Realme Smartwatch
Foto: Realme Smartwatch (Youtube/realme India)
Review: 299rb.. Unboxing REALME BAND, Layar Warna dan IP68



Selain informasi dari Realme Smartwatch, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Via: Pocketnow| Source:@realmeLink,Youtube

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments