Realme 5s Quad Kamera SN665 5000 mAh Rp.1,9 Juta

0
96
Realme 5s
Foto: Realme 5s (Flipkart)
Loading...


Realme 5s juga dirilis bersamaan dengan ponsel flagship Realme X2 Pro, yang rumor sebelumnya kamera dibekali dengan sensor kamera utama 48 Megapiksel, dan smartphone dikemas oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh, ponsel kini telah resmi dipasarkan melalui market online Flipkart dan rumor yang terkonfirmasi dengan mulus.

Harga Realme 5s

Bagian pertama yang akan kita ulas dari Realme 5s adalah layarnya dengan ukuran 6.51 inci resolusi HD+, smartphone ini bersaing dengan Redmi Note 8 di India yang memiliki resolusi Full HD+, kita seling dengan bocoran harganya dibandrol dengan 9,999 Rupee atau dikonversi seharga Rp. 1,9 Juta.

Realme 5s
Foto: Realme 5s (Flipkart)

Spek Realme 5s

Rumor untuk dapur pacunya dari Realme 5s juga sudah terverifikasi diperkuat dengan Snapdragon 665 SOC, merupakan prosessor yang sama yang dimiliki oleh Realme 5 dan Redmi 8.

Kamera Realme 5s

Advertisements
Loading...


Untuk sektor kamera dari Realme 5s ada Quad kamera di bagian belakang, dengan sensor utama 48 Megapiksel, smartphone dikemas oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh, sepertinya memang agak-agak mirip-mirip ya dengan seri Redmi 8 mulai dari bateri, jumlah lensa hingga dapur pacunya,

Review: 1,9jtan.. Revew REALME 5 Baterai 5000 mAh Awet Bener!!


mungkin jika hadir di Indosia bisa bikin pusing temen-temen yang mau beli, tapi sayangnya belum ada kabar untuk bocoran seri ini akan mendarat di negara lain, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia

via: Themobileindian| source: Flipkart

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments