Realme 5 Usung Quad Kamera 48MP Harga 2 Jutaan

0
1924
Foto: Realme 5
Loading...


Realme 5 dan 5 Pro akan nampak secara resmi di India pada 20 Agustus mendatang, dengan pengaturan berteknologi quad Kamera dan spesifikasi yang mengiurkan, Kini ada informasi terbaru untuk kisaran harga dari Realme 5 melalui CEO-nya.

Madhav Sheth sebagai CEO Realme India yang sebetulnya tidak secara langsung membuka harga dari ponsel yang akan datang namun menyatakan dalam ciutanya bahwa minggu depan Realme akan membawa “World’s 1st Quad camera smartphone under 10k 1st in India”, dengan ini kita dapat pastikan bahwa ponsel akan datang dengan harga dibawah 10,000 Rupe atau sekitar Rp.2 Jutaan.

Advertisements
Loading...


Untuk prosesornya spekulasi yang berkembang bisa menggunakan snapdragon 665 alasanya karena bandrol harga yang lebih murah daripada chipset Snapdragon 7xx, Untuk alasan itu.


Realme 5 mungkin memberikan kinerja keseluruhan yang layak dengan harga terjangkau, Selain itu chipset ini akan dikemas dikemas dengan baterai berkapasitas 5,000mAh, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via/source gsmarena

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments