Realme 11 Pro+ Hadir dengan Fitur Mode Bulan dan Spesifikasi Kamera Baru

0
Realme 11 Pro.l.650 2 Dhiarcom
Foto: Render Seri Realme 11 Pro Dari Weibo

Di tengah persaingan dunia gadget yang semakin ketat, Realme 11 Pro+ siap mencuri perhatian dengan Mode Bulan eksklusif dan spesifikasi kamera canggih. Smartphone yang akan segera meluncur ini diklaim mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam produktivitas, hiburan, dan konektivitas, dengan menyajikan pengalaman yang optimal. Saat pasar dipenuhi dengan beragam smartphone, smartwatch, tablet, headphone, dan gadget lainnya, Realme 11 Pro+ bertujuan untuk menonjol dengan fitur unik dan spesifikasi berkualitas tinggi.

Realme 11 Pro+ dan Fitur Mode Bulan

Realme berencana meluncurkan lini terbaru seri 11 pada bulan depan, dengan Realme 11 Pro+ sebagai perangkat unggulan. Smartphone kelas menengah ini menawarkan fitur layaknya flagship, seperti prosesor seri Dimensity 7, pengisian cepat 100W, dan layar AMOLED dengan teknologi dimming frekuensi tinggi. Kamera ponsel ini disebut-sebut sebagai salah satu aspek terbaik, dengan Mode Bulan eksklusif untuk menghasilkan foto bulan yang menawan.

Realme 11 Pro Moon Shot
Foto: Mode Bulan Seri Realme 11 Pro Dari Weibo

Direktur Pemasaran Realme China, Jessie, baru-baru ini memperlihatkan foto bulan yang diambil oleh Realme 11 Pro+ melalui Weibo. Gambar tersebut mengindikasikan bahwa ponsel ini kemungkinan memiliki sensor telefoto eksklusif, disebut-sebut sebagai sensor telefoto 8 Megapiksel dan sensor Samsung ISOCELL HP3 200 Megapiksel. Mode Bulan akan memungkinkan pengguna mengambil gambar bulan berkualitas dengan detail yang menonjol, kemungkinan menggunakan teknologi pengoptimalan pemandangan berbasis AI.

Layar dan Performa Realme 11 Pro+

Realme 11 Pro+ digadang-gadang menyajikan layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi FHD+, mendukung refresh rate 120Hz dan teknologi dimming frekuensi tinggi PWM 2160Hz. Berbicara mengenai dapur pacu, smartphone ini mungkin akan ditenagai oleh prosesor Dimensity 7-series, disertai dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan internal 1TB yang cukup besar.

Advertisements
Loading...


Smartphone ini dikabarkan akan dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 100W. Realme 11 Pro+ diharapkan akan diluncurkan bersamaan dengan Realme 11 Pro dan mungkin juga Realme 11 versi standar, untuk memenuhi berbagai preferensi dan kebutuhan konsumen.

Realme 11 Pro.p.650 Dhiarcom
Foto: Kapan Rilis Seri Realme 11 Dari Weibo

Spesifikasi Kamera Realme 11 Pro+

Selain Mode Bulan, Realme 11 Pro+ juga kemungkinan akan menyajikan kamera utama 200 Megapiksel (Samsung ISOCELL S5KHP3), didampingi dengan kamera telefoto 8 Megapiksel dan kamera makro/depth 2 Megapiksel. Sementara itu, Realme 11 Pro disebut-sebut akan dilengkapi dengan kamera utama Samsung ISOCELL S5KHM6 108 Megapiksel dan kamera makro/depth 2 Megapiksel.

Peluncuran Seri 11 Realme

Seri Realme 11, termasuk Realme 11 Pro dan 11 Pro+, dijadwalkan akan diluncurkan pada bulan Mei. Seiring dengan mendekatnya tanggal rilis, informasi lebih lanjut akan terungkap, memberikan gambaran yang lebih jelas mengenai penawaran dan inovasi yang akan dihadirkan oleh seri Realme 11 di pasar.

Kesimpulan

Realme 11 Pro+ menjadi contoh bagaimana smartphone kelas menengah kini semakin fokus pada kebutuhan fotografi dan performa tinggi. Dengan Mode Bulan eksklusif dan spesifikasi kamera yang canggih, Realme 11 Pro+ menawarkan pengalaman fotografi yang lebih baik, memungkinkan pengguna mengabadikan momen langka dengan detail dan kualitas yang mengesankan.

Review: Nyaman di genggaman, Performa realme 10 terbaik di 2jutaan‼️



Jika informasi dari Realme 11 Pro+ menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo|Via: Gsmarena

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments