Qualcomm Umumkan Snapdragon X60 5G Kecepatan Unduh 7.5Gbps

0
6
Snapdragon 865
Foto: Snapdragon (Qualcomm)
Loading...


Qualcomm telah umumkan lagi chipset terbaru mereka yang dijuluki Snapdragon X60 dengan dukungan modem 5G, dan kabarnya chipset akan siap di produksi paling cepat pada tahun 2021.

Rilis Snapdragon X60 5G

Modem 5 terbaru pada Snapdragon X6, memiliki frekuensi yang lebih fleksibel dengan mmWave, sub-6 GHz low band seperti 5G TDD dan FDD, dan juga sudah implementasi mode NSA dan SA untuk dapat mencapai kombinasi yang ideal menghasilkan latensi rendah dengan kecepatan tinggi.

Spek Snapdragon X60 5G

Snapdragon X6 yang dilengkapi dengan Modem 5 dengan fabrikasi 5 nm sebagai otak dari jaringan 5G di klaim memiliki kinerja yang efisiensi dan dengan dukungan 5G FDD dan TDD sub-6 dapat meningkatankan kecepatan tertinggi, Yang pada ahkrinya chipset baru Snapdragon X6 5G dapat memberikan kecepatan unduh sebanyak 7.5 Gbps dan kecepatan upload 3 sGbps.

 Snapdragon X60 5G
Foto: Snapdragon X60 5G (Qualcomm)
Advertisements
Loading...


Untuk detail rincian yang lengkapnya seperti apa saja teknis dan kelebihan yang dimiliki oleh Snapdragon X6 5G dapat kamu klik di situs resminya, dan semoga di Indonesia jaringan 5G dapat segera di hadirkan sebagai solusi untuk memperbaiki kecepatan jaringan internet tanah air.

Review: 4jt-an.. Buka box XIAOMI MI 9T aka REDMI K20, Snapdragon 730 kenceng?


Selain informasi dari Snapdragon X60 5G, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Source: Qualcomm

New ON TikTok
[tiktok-feed id="1"]
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments