Ponsel Gaming Misterius Redmi Muncul Dengan Helio G90T

0
1462
Foto: Helio g90t gaming (Weibo)
Loading...


MediaTek telah meluncurkan chipset game Helio G90 dan Helio G90T, Segera setelah peluncuran, General Manager Redmi Lu Weibing telah mengkonfirmasi bahwa perusahaan mungkin akan meluncurkan ponsel bertenaga Helio G90T pada bulan ini.

Sekarang, smartphone Xiaomi baru yang memiliki nomor model M1906G7T telah tampak pada database TENAA, Ini mungkin merupakan ponsel gaming pertama yang menggunakan Helio G90T dari Redmi.

Tidak ada yang dapat diketahui tentang spesifikasi ponsel Redmi Helio G90T. Namun, beberapa spekulasi bahwa ponsel mungkin dipersiapkan dengan sensor 64 megapiksel quad-kamera.

Foto: M1906G7T news.mydrivers.com
Advertisements
Loading...


Dari daftar TENAA M1906G7T tidak memiliki detail spesifikasinya, Mudah-mudahan, tidak lama lagi bisa terlihat dengan spesifikasi lengkap di situs web TENAA dalam beberapa hari mendatang dan bisa mendapatkan informasi yang legit di ahkir bulan ini,


Helio G90T adalah chipset octa-core yang mencakup 6 core Cortex dan 2 core Cortex A76, terdiri dari ARM Mali-G76, menopang RAM hingga 10 GB LPDDRX dan 64 megapiksel sensor kamera.

via | source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments