Penampakan Vivo Apex 2019 akan hadir tanpa tombol?

0
30

Akhirnya terkuak juga keberadaan Vivo Apex 2019 yang hadir dengan gebrakan inovasi yaitu diantarnya hadir tanpa tombol sama sekali, lalu menggunakan prosesor Snapdragon 855, RAM 12 GB dengan kapasitas pilihan 256 GB atau 512 GB. Ini benar-benar dimaksimalkan sekali soal performanya, yang katanya juga sudah support jaringan 5G.

Tidak hanya itu, Vivo Apex 2019 ini juga dilengkapi dengan teknologi fingerprint dilayar yang lebih moderen, yaitu hampir disemua bagian layar dapat kita gunakan untuk fingerprint sensor. Yang sebelumya sudah hadir fingerprint dilayar hanya dibagian layar tertentu saja.

Lalu layarnya 6.39″ AMOLED, menjadikan Vivo Apex 2019 ini menjadi tampan untuk diliat sekali bodinya yang benar-benar menggunakan konsep seperti tetesan air. Kamera belakangnya dual 12 MP + 13 MP dan dilengkapi dengan LED flash. Nah yang jadi teka-teki adalah dimana keberadaan kamera selfie (depan), apakah menggunakan model kamera sliding atau motorik. Kita nantikan saja bulan depan bagaimana wujud keseluruhannya.

Biasaya Vivo mengeluarkan konsep Apex ini sebagai batu loncatan untuk memproduksinya secara masal dengan embel NEX. Tentunya NEX generai berikutnya setelah Vivo NEX Dual Display.

Sumber Link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here