Pecinta Fotografi, Bersiap! Vivo V30 Pro dengan Kamera Zeiss Rilis di Indonesia

0
vivo_v_30_pro_vivo_1709119327566_dhiarcom3
Foto: Vivo V30 Pro dari Vivo

Yuk, cek Vivo V30 Pro, keluaran terbaru dari keluarga Vivo yang udah ditunggu-tunggu banget, nih! Baru aja diumumin di Indonesia, dan langsung jadi sorotan karena bawa pembaruan yang mantap dari seri sebelumnya, Vivo V29 Pro. Yang bikin heboh, ini pertama kalinya seri Vivo dibekali kamera Zeiss, loh. Biasanya, fitur sekeren ini cuma ada di seri flagship Vivo. Debut resminya dimulai di India, dan dengan rilis terbarunya pada 7 Maret, Vivo V30 Pro siap bikin banyak orang terpikat dengan fitur dan performanya yang oke punya.

VIVO V30 PRO: Rilis dan Ketersediaan Gawai

Indonesia jadi tempat pengumuman Vivo V30 Pro sebelum si gawai ini dirilis di pasar India yang dijadwalkan pada 7 Maret. Nah, bersama dengan Vivo V30, seri ini bawa ekspansi strategis Vivo di lini V, bawa kemampuan kamera top dan teknologi Fast Charging yang canggih. Seri Vivo V30, termasuk V30 Pro, itu kelanjutan dari Vivo S18 dan S18 Pro dari Tiongkok, nampilin perubahan yang tetep pertahankan spesifikasi inti sambil kasih peningkatan fitur keren.

vivo-v30-pro-launched-2_dhiarcom3
Foto: Vivo V30 Pro dari Vivo

VIVO V30 PRO: Ngomongin Harga

Ngomongin harga, Vivo V30 Pro dibanderol Rp 8.999.000 buat versi 12GB/512GB di Indonesia. Meskipun harga buat versi 8GB/256GB masih jadi rahasia, ini tetap jadi pilihan yang menarik di segmen smartphone high-end. Tersedia dalam warna Volcanic Black dan Equatorial Green yang catchy, bikin gawai ini tambah menarik di mata pengguna.

VIVO V30 PRO: Fitur dan Spesifikasi

Vivo V30 Pro punya segudang spesifikasi yang mencuri perhatian, mulai dari layar FHD+ AMOLED 6,78 inci dengan kecerahan maksimal 2.800 nits dan dukungan HDR10+, serta refresh rate 120Hz yang smooth. Dapur pacunya ditenagai SoC MediaTek Dimensity 8200, jamin performa kenceng dengan dukungan GPU Mali-G610 MC6 untuk grafis yang lebih asyik. Ada dua pilihan spek storage, 8GB/256GB dan 12GB/512GB, yang siap memenuhi kebutuhan kamu akan kecepatan dan kapasitas penyimpanan.

vivo-v30-pro-launched-23_dhiarcom3
Foto: Vivo V30 Pro dari Vivo

Dibekali FuntouchOS 14 berbasis Android 14, V30 Pro menghadirkan fitur konektivitas kekinian, termasuk 5G, Wi-Fi dual-band, dan Bluetooth, plus sensor sidik jari dalam layar buat keamanan ekstra. Baterainya yang gede, 5.000mAh, mendukung fast charging 80W, bikin kamu gak perlu nunggu lama buat isi ulang daya.

Di sektor kamera, Vivo V30 Pro gak main-main, dilengkapi sensor utama Sony IMX920 50 Megapiksel, kamera potret 50 Megapiksel, dan lensa ultra-wide 50 Megapiksel, semua memanfaatkan teknologi Zeiss buat hasil jepretan yang top. Fitur Aura Light bikin hasil foto di kondisi minim cahaya makin keren, dan kamera depan 50 Megapiksel jamin selfie dan video call kamu makin jernih.

Advertisements
Loading...


Spesifikasi tambahan menunjukkan desain gawai yang slim dan ringan, dengan ketebalan hanya 7,45 mm dan berat 188g. Layar AMOLEDnya bukan cuma soal kualitas gambar yang wah, tapi juga nyaman buat mata dengan touch sampling rate 300Hz dan Dimming PWM 2160Hz. Plus, ada tambahan kamera telefoto 50 Megapiksel 2x yang bikin kamera ini makin sedaap.

vivo-v30-pro-launched_dhiarcom3
Foto: Vivo V30 Pro dari Vivo

Konektivitas di V30 Pro diperkaya dengan Wi-Fi 6, Bluetooth 5.3, dan NFC, lengkap deh buat segala kebutuhan. Teknologi penyimpanannya yang canggih, pakai RAM LPDDR5X dan UFS 3.1, menunjukkan Vivo serius bikin smartphone yang cepet dan efisien.

VIVO V30 SERIES: Lebih Dalam Lagi

Vivo V30 dan V30 Pro ditemani sama Vivo V30 Lite, yang rilis Desember 2023, menegaskan strategi Vivo buat nyenengin pasar yang luas. Seri Vivo V30, dengan harga yang menarik buat kedua tipe, 8GB + 256GB dan 12GB + 512GB, menawarkan alternatif bagi yang pengen rasain Vivo dengan terjangkau yang berbeda. Kedua seri ini menampilkan layar AMOLED 1,5K Curved 6,78 inci yang sama, dengan V30 dibekali SoC Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3, beda dapur pacu dari Pro yang pakai prosesor MediaTek.

Versi standar V30 punya konfigurasi kamera belakang dual-kamera dengan sensor utama 50 Megapiksel, menunjukkan Vivo serius banget dalam urusan kualitas gambar di seluruh seri V30-nya. Keduanya juga dibekali sertifikasi IP54 buat tahan debu dan cipratan air, plus konektivitas lengkap, menjadikan ini pilihan smartphone yang versatile dan kenceng.

Intinya, rilisnya Vivo V30 Pro di Indonesia bawa langkah gede Vivo dalam menawarkan smartphone keren, yang menggabungkan spesifikasi high-end dengan desain yang eye-catching. V30 Pro siap bikin gebrakan di pasar smartphone, jadi pilihan menarik buat kamu yang cari fitur dan performa mengesankan.

Sambil terus berinovasi dan memperluas lini produknya, V30 Pro jadi bukti komitmen Vivo terhadap kualitas, performa, dan kepuasan pengguna. Dengan sistem kamera canggih, kemampuan fast charging, dan desain yang sleek, Vivo V30 Pro dirancang buat mengubah ekspektasi dan memberikan pengalaman smartphone yang luar biasa.

Review: WOW HAPE LIPAT INI TIPIS‼️vivo X Fold2 bikin Samsung Panas🔥



Jika informasi dari Vivo V30 Pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: 91mobiles|Sumber: Vivo

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments