OPPO Rilis Teaser Video Reno 2 Untuk Pasar China

0
645
Foto: OPPO Teaser Video Reno 2
Loading...


OPPO akan meluncurkan seri smartphone Reno 2 di India pada 29 Agustus, Laporan terbaru memberi informasi bahwa Reno 2 juga akan memulai debutnya segera di China karena sudah tampak visualisasinya dengan gambar dan spesifikasi lengkapnya di TENAA.

Hari ini, OPPO sudah merilis video teaser pertama dari seri OPPO Reno 2 untuk Cina, Teaser tidak menampilkan tanggal peluncuran OPPO Reno 2, tetapi menunjukkan bahwa perilisan untuk wilayah China semakin dekat.

Dalam database TENAA Spesifikasi lengkap Reno 2 telah terungkap ponsel akan menyajikan layar 6.5 inch AMOLED dengan desain tanpa poni atau notch, Layar ini dapat mengakomodasi resolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel), Untuk dapur pacunya didorong melalui prosesor Snapdragon 730G dan RAM 8 GB, Reno 2 akan hadir dengan pilihan ROM 128 GB dan 256 GB.

Advertisements
Loading...


Untuk sektor kamera memiliki pengaturan quad kamera dengan sensor utama Samsung 48MP yang dipasangkan dengan sensor telefoto 13MP dengan zoom optikal 2x, sensor ultrawide 8MP, dan sensor depth 2MP.


Oppo Reno 2 memiliki kamera selfi pop-up dengan sensor 16 megapiksel, Diperkirakan datang dengan dikemas baterai berkapasitas 4,000 mAh yang mendukung teknologi Flash Charge VOOC 3.0, Oppo Reno 2 diharapkan untuk memberikan fitur 20x hybrid zoom dan stabilisasi video, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via gizmochina | video weibo

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments