OPPO Reno 2, Reno 2Z dan Reno 2F Diluncurkan 10 September

0
439
Foto: Series OPPO Reno 2(weibo)
Loading...


Hari ini, OPPO sudah menunjukkan teaser ponsel terbaru mereka OPPO Reno 2 melalui postingan Weibo, yang kemungkinan akan memulai debutnya untuk serie Reno 2 pada 10 September di Cina, Pada 28 Agustus lebih dulu, OPPO India mungkin meluncurkan serie smartphone OPPO Reno 2 yang mencakup OPPO Reno 2, Reno 2Z dan Reno 2F.

Ada kemungkinan bahwa semua dari 3 gadget mungkin akan datang ke China pada 10 September, Paling sederhana bukti dari Reno 2 yang sudah muncul di TENAA, Teaser menegaskan bahwa Reno 2 akan tersedia varian Ocean Heart (biru) dan varian Mist Pink di dalam pasar industri ponsel domestik.

Foto: Series OPPO Reno 2(weibo)

Daftar TENAA telah mengungkap bahwa Reno 2 memiliki Layar AMOLED 6,5 inci yang menyajikan resolusi Full HD+ , Tampilan layar tanpa notch sudah tertanam sensor sidik jari, Untuk kamera selfi disiapkan dengan sirip hiu seperti modul kamera pop-up yang mencakup kamera bersensor 16 megapiksel dan flash LED.

Foto: Series OPPO Reno 2(weibo)
Advertisements
Loading...


Serie OPPO Reno 2 memiliki dapur pacu Snapdragon 730G dan dikemas dengan baterai 4,000 mAh yang menopang teknologi VOOC 3,0 flash charging, Ponsel bisa jadi datang ke Cina dalam varian RAM 8 GB + 128 GB penyimpanan internal dan RAM 8 GB + 256 GB ROM.


Ponsel ini memiliki quad kamera dengan sensor 48 megapiksel + 13 megapiksel + 8 megapiksel + 2 megapiksel, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via gizmochina | source weibo1 weibo2

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments