OPPO Pad 2 Akan Hadir dengan Stylus dan Keyboard Terbaru

0
Oppo Pad 2 Schematic.l.805b 2 Dhiarcom
Konsep Find X6 dan OPPO Pad 2 Dari Weibo

OPPO kabarnya akan meluncurkan seri andalannya yang baru, Find X6, di Tiongkok bersamaan dengan tablet flagship terbarunya, OPPO Pad 2. Tablet ini telah menjadi bahan perbincangan dengan munculnya rumor baru-baru ini yang mengungkapkan fitur-fitur menarik seperti stylus dan keyboard baru.

Keyboard Sentuh Cerdas Terbaru

Menurut salah satu bocoran terbaru dari Digital Chat Station, OPPO Pad 2 akan dilengkapi dengan keyboard sentuh pintar terbaru yang hadir dengan trackpad dan kickstand bawaan. Meskipun tidak ada informasi tentang fitur-fitur cerdas apa yang akan dimiliki oleh keyboard ini, namun kemungkinan akan menghadirkan pengalaman mengetik yang lebih halus daripada versi sebelumnya yang tidak dilengkapi dengan aksesori papan ketik resmi.

Stylus Baru

Gambar yang bocor juga menunjukkan dukungan untuk stylus baru, yang diberi nomor spek OPN2201. Tablet ini mungkin akan menamainya OPPO Pencil 2 saat diluncurkan secara resmi. Stylus baru ini akan memberikan pengalaman menulis dan menggambar yang lebih baik dibandingkan versi sebelumnya.

Oppo Find X6 Pro Kamera.l.805a Dhiarcom
Foto: Kamera Seri OPPO Find X6 Dari @UniverseIce

Konektivitas dengan OPPO Find X6

Advertisements
Loading...


Gambar yang bocor juga menunjukkan OPPO Find X6 yang ditempatkan di samping OPPO Pad 2. Hal ini menunjukkan bahwa keduanya dapat terkoneksi dan saling berbagi data, seperti transfer file dan berbagi layar. Konektivitas ini akan diaktifkan melalui Oppo Connect, yang memungkinkan handphone ColorOS untuk saling berbagi data dengan tablet dan laptop.

Spesifikasi yang Dikabarkan

Terdapat rumor seputar spesifikasi OPPO Pad 2, yang kemungkinan akan memiliki layar LCD 11,6 inci dengan resolusi 2,8K, Prosesor Dimensity 9000, baterai 9.500mAh yang mendukung Fast Charging 67W. Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera depan 5 Megapiksel, kamera belakang 13 Megapiksel dengan lampu LED, dan OS Android 13 berbasis ColorOS 13.

Penutup

OPPO Pad 2 akan membawa banyak peningkatan dibandingkan dengan versi sebelumnya, dengan fitur-fitur baru yang menarik seperti stylus dan keyboard sentuh pintar. Selain itu, konektivitas tanpa batas dengan handphone OPPO lainnya juga membuatnya lebih mudah untuk berbagi file dan layar. Meskipun perilisan OPPO Pad 2 belum dikonfirmasi untuk pasar global, para penggemar tidak sabar untuk menantikan perilisannya di Tiongkok pada akhir bulan ini.

Review: Bikin Saya Suka‼️OPPO Reno 8 Pro+ 5G, Tes Kamera & Game



Jika informasi dari OPPO Pad 2 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo|Via: Gsmarena

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments