OnePlus TV 4K QLED 55 Inci RAM 3GB Dan MediaTek MT5670

0
399
Foto: OnePlus TV QLED

OnePlus telah mengkonfirmasi beberapa detail spek dari OnePlus TV yang bakal datang sebentar lagi, Perusahaan berencana menjadikan hadir lebih dulu di Pasar India dan kemungkinan pada bulan September, Kabarnya OnePlus TV akan tersedia dalam beberapa pilihan ukuran layar, dengan variasi 55 inci membawa panel QLED.

Sekarang bocoran baru telah muncul secara online yang mengungkapkan beberapa spesifikasi andalan dari OnePlus TV, Harap diingat saat ini belum ada yang dapat memverifikasi kebenaran dari detail spek tersebut, jadi mari kita lanjut.

Menurut sebuah tweet bahwasanya OnePlus TV hadir dengan dukungan Android TV (Android 9,0 Pie) Rumournya sih seperti itu, OnePlus TV mungkin ditenagai oleh chipset quad-core MediaTek MT5670, Chipset akan dipasangkan dengan GPU Mali-G51 MP3 serta RAM hingga 3GB, Bocoran juga menyatakan bahwa OnePlus TV dapat mengakomodasi konten 4K.

Menurut beberapa sumber sebelumnya OnePlus TV akan hadir dalam varian ukuran 43 inci, 55 inci, 65 inci, dan 75 inci, yang mungkin menempatkan OnePlus TV langsung berhadapan dengan produsen premium seperti Samsung, Sony, termasuk Xiaomi.

OnePlus telah berbicara banyak tentang bagaimana OnePlus TV bisa menjadi luar biasa dari sekedar smart Android TV yang tersedia saat ini, Alih-alih hanya menjadi TV, perangkat juga akan menjadi pusat dari smart home, Maksudnya adalah Kemungkinan TV akan dapat digunakan untuk mengatur dan memantau perangkat pintar di rumah kita.


kita tunggu nanti apakah ada detail lain yang meluncur sebelum september, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via/source gizmochina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here