OnePlus Pad Tablet Pertama OnePlus Resmi Meluncur

0
Oneplus Pad 1.l.650 Dhiarcom
Foto: OnePlus Pad Dari OnePlus

OnePlus resmi meluncurkan produk tablet terbarunya yaitu OnePlus Pad untuk saat ini resminya masih dalam cuitan di Twitter belum ada media resmi yang publikasikan. Tablet ini diharapkan dapat bersaing dengan tablet seperti Xiaomi Pad 5 dan Realme Pad X di pasar kelas mid-range. Dengan desain ramping dan premium berkat balutan logam yang terbuat dari lapisan alumunium dan layar lebar, OnePlus Pad akan menjadi incaran bagi pecinta gadget.

Desain Layar

OnePlus Pad sajikan layar lebar 11,6 inci dengan resolusi 2,8K yang memiliki refresh rate 144Hz dan dukungan untuk Dolby Vision dan HDR10+. Layar yang membuat tablet menjadi sangat ideal untuk bermain game dan menikmati layanan multimedia. Tablet OnePlus Pad untuk dapur pacunya dibekali dengan SoC (System on Chip) MediaTek Dimensity 9000, serta RAM hingga 12GB, dan storage internal belum diumumkan. Sistem operasinya menggunakan OxygenOS yang berbasis Android 13.

Oneplus Pad 1 3.l.650 Dhiarcom
Foto: OnePlus Pad Dari OnePlus

Baterai dan Kamera

OnePlus Pad dilengkapi dengan baterai berkapasitas 9.510mAh yang mendukung Fast Charging 67W yang menjanjikan waktu siaga selama satu bulan. Kamera utamanya memiliki resolusi 13 Megapixel, sedangkan kamera depan 8 Megapixel untuk selfie dan panggilan video. Fitur penting lainnya termasuk dukungan Dolby Vision dan Dolby Atmos, Omnibearing Sound Field, dan kemampuan untuk berintegrasi dengan handphone OnePlus secara mulus.

Oneplus Pad 1 1366x911 1 1200x800.l.2000 Dhiarcom
Foto: OnePlus Pad Dari OnePlus

Harga dan Ketersediaan

Advertisements
Loading...


Harga OnePlus Pad belum diumumkan, namun tablet ini akan tersedia untuk pre-order pada bulan April. Tablet ini akan tersedia dalam pilihan warna Halo Hijau, warna yang sama seperti yang ditemukan pada handphone OnePlus 11.

Oneplus Pad.l.2000 Dhiarcom
Foto: OnePlus Pad Dari OnePlus

Penutup

Peluncuran OnePlus Pad menandai masuknya perusahaan ke pasar tablet. Dengan fitur layar yang lebar, SoC berperforma tinggi, baterai berkapasitas besar, dan fitur kamera, OnePlus Pad menjadi penawaran yang menarik bagi pasar mid-range. Tablet ini juga kabarnya akan tersedia dengan harga yang sangat kompetitif dan akan dijual secara global.

Review: Special Edition‼️Oneplus Ace Pro x Razer🔥🎮 SD8+ Gen1 Panas Gak?



Jika informasi dari OnePlus Pad menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: OnePlus| Via: Gizchina

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments