OnePlus Pad Go Diluncurkan: Harga, Spesifikasi, dan Fitur Menarik

0
Oneplus Pad Go4 Dhiarcom3
Foto: OnePlus Pad Go Dari OnePlus

Siap-siap nih, kita punya sesuatu yang baru dari keluarga tablet OnePlus—yaitu OnePlus Pad Go. Exklusif diluncurkan di India, tablet ini penuh dengan fitur keren dengan harga yang lumayan ramah di kantong. Tablet ini dikemas oleh spesifikasi macam layar 11,35 inci 90Hz, dapur pacu dibekali SoC octa-core Helio G99, dan pengisian daya cepat 33W. Jadi, nih tablet udah siap buat rebutan di segmen tablet hemat.

Ikhtisar Produk

Setelah sukses besar dengan OnePlus Pad yang rilis Februari lalu, OnePlus kini resmi merilis tablet kedua mereka—OnePlus Pad Go. Versi ini lebih mengarah ke entry-level, dengan harga di bawah Rp. 3,7 jutaan (Rupee 20.000). Menurut OnePlus, pre-order tablet ini bakal dibuka mulai 12 Oktober, dan penjualan resminya akan dimulai 20 Oktober.

Oneplus Pad Go3 Dhiarcom3
Foto: OnePlus Pad Go Dari OnePlus

Harga dan Ketersediaan

Info terkini nih, OnePlus Pad Go akan tersedia dalam beberapa varian dan rentang harga. Untuk spesifikasi Wi-Fi dengan storage internal dan RAM 8GB + 128GB, harganya di banderol mulai dari Rp. 3,7 jutaan (Rupee 19.999). Kalau kamu lebih suka yang ada konektivitas LTE, versi dengan RAM dan storage yang sama harganya Rp. 4,1 jutaan (Rupee 21.999). Buat yang butuh storage lebih gede, ada juga versi Wi-Fi dengan RAM 8GB dan storage internal 256GB yang harganya Rp. 4,5 jutaan (Rupee 23.999). Kamu bisa beli tablet ini di berbagai platform, termasuk website OnePlus India, aplikasi OnePlus Store, Flipkart, Amazon, Reliance, dan Croma, plus beberapa outlet offline utama.

Ada juga bonus dari OnePlus nih, diskon bank instan sekitar Rp. 400 ribuan (Rupee 2.000) dan gratis case folio senilai Rp. 260 ribuan (Rupee 1.399). Tablet ini cuma ada dalam satu warna, yaitu Twin Mint.

Spesifikasi dan Fitur Utama

Menurut OnePlus, Pad Go ini menawarkan layar IPS LCD 11,35 inci dengan resolusi 2,4K (2408 x 1720 piksel). Layarnya pun sudah disertifikasi oleh TV Rheinland, dan menawarkan tingkat kecerahan 400 nits dengan dukungan refresh rate 90Hz. Plus, layarnya juga punya aspek rasio 7:5, kerapatan piksel 260 PPI, dan rasio screen-to-body 86,40%. Dapur pacu dibekali oleh SoC Helio G99 octa-core, dan ditunjang oleh GPU Mali-G57 MP2. Varian tablet ini tersedia dengan RAM hingga 8 GB dan pilihan storage internal 128 GB atau 256 GB.

Oneplus Pad Go2 Dhiarcom3
Foto: OnePlus Pad Go Dari OnePlus

Software dan Fitur TamBuild

Di sisi software, OnePlus Pad Go ini menjalankan Android 13, dengan UI OxygenOS 13.2. Ada fitur kontinuitas khusus, seperti pencerminan layar dan berbagi file lintas perangkat OnePlus yang kompatibel. Kalau kita bicara audio, tablet ini punya quad speaker dengan dukungan Dolby Atmos.

Konektivitas

Advertisements
Loading...


Soal konektivitas, tablet ini hadir dengan Wi-Fi dan pilihan LTE, Bluetooth v5.2, dan port USB Type-C. TamBuild lain, tablet ini juga punya fitur pengenal wajah buat ekstra keamanan.

Baterai dan Pengisian Daya

Terakhir tapi tak kalah penting, tablet ini dikemas oleh baterai 8.000 mAh. Sesuai info resmi, tablet ini mendukung pengisian daya cepat 33W, cukup buat menemani aktivitas kamu sehari-hari.

Oneplus Pad Go Dhiarcom3
Foto: OnePlus Pad Go Dari OnePlus

Kamera

Untuk sektor fotografi, OnePlus Pad Go dilengkapi kamera belakang single 8 Megapiksel yang mampu merekam video hingga 1080p 30fps dengan EIS (Electronic Image Stabilization). Kamu juga bisa selfie atau video call dengan kamera depannya yang juga 8 Megapiksel.

Perbandingan dan Analisis

Sebagai informasi, OnePlus sebelumnya udah rilis OnePlus Pad yang punya spesifikasi gahar, seperti prosesor MediaTek Dimensity 9000 dan dikemas oleh baterai 9.510mAh. Nah, OnePlus Pad Go ini lebih ke pilihan yang lebih hemat, harganya bahkan cuma setengah dari pendahulunya. Meski spesifikasinya lebih sederhana, Pad Go ini tetap menawarkan fitur-fitur yang solid, jadi ini jadi opsi menarik buat kamu yang nggak mau keluarin budget besar buat tablet.

Kesimpulan

Ringkasnya, OnePlus Pad Go ini menawarkan performa dan fitur solid dengan harga yang lebih terjangkau. Pre-order bakal dimulai 12 Oktober dan penjualan resmi mulai 20 Oktober. Jadi, tetap pantengin ya! Sampaikan pendapat kamu di kolom komentar di bawah ini!

Review: RAM 18GB‼️ONEPLUS ACE 2 Edisi Spesial GENSHIN IMPACT Xiangling🔥🔥



Jika informasi dari OnePlus Pad Go menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Oneplus | Via: Mysmartprice

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments