OnePlus Nord 4: Prediksi Harga dan Spesifikasi—Smartphone Mid-range dengan Sentuhan Premium!

0
oneplus_ace_3v_dhiarcom3
Foto: OnePlus Ace 3V Dari OnePlus

OnePlus Nord 4 yang akan datang siap menggantikan OnePlus Nord 3, setahun pasca peluncurannya. Dengan peluncuran yang akan segera terjadi yang ditandai dengan beberapa penampakan sertifikasi—termasuk Geekbench, Camera FV-5 dan Eurofins—Oneplus Nord 4 telah menghasilkan gebrakan yang cukup menarik. Rincian ini bukan hanya mengisyaratkan peluncuran yang akan terjadi dalam waktu dekat, tapi juga menguraikan spesifikasi teknis yang mencuri perhatian yang mungkin kita harapkan dari Smartphone yang akan hadir ini.

ONEPLUS NORD 4: Performa dan Spesifikasi

Dengan nomor unik CPH2621, OnePlus Nord 4 telah muncul di beberapa database sertifikasi, mengungkap aspek utama dari kemampuan performa dan fitur Hardwarenya. Secara khusus, rincian Geekbench memberikan gambaran tentang kelebihan pemrosesan Smartphone, yang dibekali dapur pacu dengan prosesor yang dijuluki “Pineapple,” kemungkinan merupakan julukan untuk Qualcomm Snapdragon 7+ Gen 3. Prosesor ini juga didukung oleh GPU Adreno 732. Dalam pengujian benchmark, OnePlus Nord 4 mencapai skor 1875 dalam single-core dan 4934 dalam multi-core, menunjukkan metrik performa yang bagus. Smartphone ini juga dirumorkan akan langsung memuat OS Android 14 terbaru.

ONEPLUS NORD 4: Baterai dan Pengisian Daya

Sertifikasi Eurofins menunjukkan bahwa OnePlus Nord 4 akan dikemas dengan baterai 5.430mAh. Namun, berdasarkan rumor yang beredar, OnePlus akan memasarkan kapasitas baterainya sebagai 5.500mAh, sejalan dengan ekspektasi konsumen untuk angka yang lebih bulat. Selain itu, handphone ini dirumorkan akan mendukung pengisian daya cepat 80W, memastikan bahwa kebutuhan pengisian ulang Smartphone bisa dilakukan dengan cepat dan efisien.

ONEPLUS NORD 4: Kemampuan Kamera

Spesifikasi kamera untuk OnePlus Nord 4 tidak heran jika mencuri perhatian bocoran informasi sebelum peluncuran. Berdasarkan bocoran Camera FV-5, kamera utama akan menampilkan optical image stabilisation (OIS) dan stabilisasi gambar elektronik (EIS), dengan resolusi default 12,6 Megapiksel, area view 32,2 mm², aperture f/1.9, dan panjang fokus 26,4 mm. Bagi penggila selfie, Smartphone ini akan membawa kamera bagian depan yang dilengkapi sensor 15,9 mm², aperture f/2.4 dan panjang fokus 25,2 mm.

oneplus_ace_3v2_dhiarcom3
Foto: OnePlus Ace 3V Dari OnePlus

ONEPLUS NORD 4: Desain dan Posisi Pasar

Advertisements
Loading...


Berdasarkan spekulasi yang tersebar luas, OnePlus Nord 4 mungkin merupakan versi baru dari OnePlus Ace 3V, yang diluncurkan secara khusus di pasar Tiongkok bulan lalu. Jika benar, strategi ini bukanlah hal yang baru bagi OnePlus, karena perusahaan sering kali memperkenalkan spesifikasi khusus di berbagai wilayah untuk memenuhi kebutuhan pasar lokal. Pendekatan ini memungkinkan OnePlus untuk menyederhanakan promosinya sambil mempertahankan kehadiran di pasar baru di berbagai wilayah.

ONEPLUS NORD 4: Harga dan Ketersediaan

OnePlus Ace 3V diperkenalkan di Cina dengan harga mulai sekitar Yuan 1,999 (kira-kira Rp.4,4 juta) untuk model dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB. Jika OnePlus Nord 4 mengikuti jejak ini di bawah nama Nord, harga serupa bisa diperkirakan terjadi di pasar lainnya. Strategi harga ini akan memposisikan OnePlus Nord 4 sebagai smartphone mid-range dengan fitur-fitur high-end, menjadikannya pilihan menarik bagi mereka yang mencari kemampuan premium tanpa label harga flagship.

informasi Tambahan dan Perilisan Terkait

Selain OnePlus Nord 4, ada juga antisipasi untuk OnePlus Nord CE4 Lite, meskipun detailnya masih sedikit pada tahap ini. Smartphone ini dirumorkan akan menampilkan SoC Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1, memposisikannya di segmen mid-range. Mengingat peluncuran OnePlus Nord CE4 baru-baru ini di India, versi Lite kemungkinan masih akan hangat dibicarakan oleh pasar dalam waktu dekat.

Kesimpulannya, OnePlus Nord 4 bersiap menjadi tambahan yang menarik pada lini keluarga dari seri OnePlus, menampilkan keseimbangan antara performa yang meyakinkan dengan harga yang agresif. Saat tanggal peluncurannya semakin dekat, calon pembeli dan penggemar gadget berdasarkan rumor yang beredar akan terus memperhatikan pengumuman resmi dan ulasan mendetail untuk mengukur apakah OnePlus Nord 4 memenuhi hype yang berkembang seputar peluncurannya.

Review: Spek Gahar ONEPLUS 11🔥Akankah diboyong resmi oleh Oneplus Indonesia⁉️



Jika informasi dari OnePlus Nord 4 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Mysmartprice

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments