OnePlus 7 Pro lebih kuat daripada ‘PC’ Klaim Gamer India

0
202

OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro akan secara resmi diluncurkan pada 14 Mei nanti, Perusahaan telah memberikan preview awal smartphone kepada para gamer di India. Perusahaan telah memposting video yang membagikan reaksi mereka dan sepertinya seperti yang diharapkan, kebanyakan dari mereka terkejut dengan kinerjanya,

Video dimulai dengan empat gamer diantaranya MortaL, RakaZone, RaV3n dan Manasvivi. Reaksi pertama para gamer ini adalah OnePlus 7 Pro ramping dan satu gamer suka warna baru. Ini bisa menjadi upaya perusahaan untuk mengkonfirmasi kebocoran bahwa OnePlus 7 Pro akan datang dalam warna Nebula Blue, Mirror Grey, dan Almond tahun ini

Video ini juga menampilkan suara surround tanpa earphone dan tidak jelas apakah ada melihat speaker stereo yang menghadap ke depan. Namun, motif utama video ini adalah untuk menunjukkan kinerja gaming, dan keempat gamer tampaknya terkesan dengan kinerja OnePlus 7 Pro. “Emulator saya tidak memberi saya pengalaman ini,” kata seorang gamer melihat perangkat yang telah disensor dalam video. Para gamer menambahkan bahwa mereka tidak melihat penurunan frame dan mengklaim bahwa kinerja game lebih baik daripada di PC mereka.

Kebocoran sejauh ini menunjukkan bahwa OnePlus 7 Pro adalah tentang kinerja “cepat dan halus”. Diharapkan kinerjanya tidak dapat tertandingi dapur pacunya ditenagai platform mobile Qualcomm Snapdragon 855 dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan UFS 3.0 256GB. Aspek kelancaran perangkat ini dilengkapi oleh layar AMOLED Quad HD+ 6.64 inci dengan kecepatan refresh 90Hz yang lebih cepat.

Layar akan membuatnya lebih mudah untuk memainkan game yang mendukung pemutaran pada 60 frame per detik. Layar telah menerima peringkat A+ dari DisplayMate dengan HDR10+. Spesifikasi perangkat yang bocor untuk kamera belakang dengan kamera utama 48 megapiksel dipasangkan dengan kamera telefoto 8 megapiksel dan kamera sudut ultra lebar 16 megapiksel. Dalam video tersebut, salah satu gamer bertanya, “Di mana kameranya?” Mengkonfirmasikan kamera selfie pop-up. OnePlus 7 Pro diharapkan menampilkan sensor 16-megapiksel untuk selfie dan akan memiliki mekanisme pop-up yang mirip dengan Oppo F11 Pro.

OnePlus 7 Pro OS Android 9 Pie out-of-the-box, dan diperkirakan akan mengemas baterai 4.000 mAh. Smartphone juga akan mendukung 30W Warp Charge untuk mengisi daya cepat. Kebocoran sejauh ini mengklaim bahwa OnePlus 7 Pro akan mulai pada Rs 49.999 ( ~Rp.10,188,654 )di India.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here