OnePlus 11 Muncul Di TENAA, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

0
Oneplus 11 Design.l.805a Dhiarcom
Foto: Leak OnePlus 11 Dari weibo

OnePlus 11 adalah smartphone yang sangat dinantikan dari pabrikan asal Cina OnePlus, muncul dengan nomor kode PHB110 di sebuah lembaga sertifikasi TENAA, dengan rincian lengkap spesifikasinya. Spekulasi yang beredar dari munculnya sertifikasi menandakan bahwa perilisan dari OnePlus 11 sudah dekat di China, OnePlus 11 juga muncul di sertifikasi lain seperti 3C, Geekbench, dan AnTuTu, OnePlus 11 yang muncul di TENNA dengan sandi PBH110. rumornya adalah Handphone yang sama yang telah mampir di AnTuTu baru-baru ini dan jika Kamu tidak tahu OnePlus 11 telah mendapat lebih dari 1,3 juta poin dalam tes benchmark AnTuTu.

Oneplus 11 Antutu.p.2000 Dhiarcom
Foto: AnTuTu OnePlus 11 Dari weibo

Spesifikasi dan Desain OnePlus 11 (Rumor)

OnePlus 11 menyajikan layar QHD AMOLED 6,7 inci yang rumornya dengan refresh rate 120Hz, punya fitur sensor sidik jari under-display, rincian TENAA OnePlus 11 menyatakan bahwa dimensinya 163,1 x 75,1 x 8,53 mm dan berat 205 gram. Rumor lain untuk Handphone akan memiliki Spesifikasi dapur pacu yang dibekali oleh Snapdragon 8 Gen 2 SoC dengan clock speed 3.18GHz. yang juga dilengkapi dengan dukungan jaringan 5G. prosesor yang powerful yang dirancang untuk memberikan performa yang cepat dan efisien. Handphone juga dilengkapi dengan RAM 12 GB atau 16 GB, yang memungkinkannya menangani banyak tugas dan aplikasi secara bersamaan. Beberapa rumor mengklaim bahwa Handphone tersebut akan menyajikan tipe RAM LPDDR5x dan penyimpanan UFS 4.0. rumornya akan tersedia di China dengan penyimpanan 256 GB atau 512 GB, dan memuat Android 13 dengan user interface ColorOS 13 untuk versi China atau OxygenOS 13 untuk versi global.

Oneplus 11 Rilis.p.2000 Dhiarcom
Foto: Kapan Rilis OnePlus 11 Dari weibo

Kamera dan Fitur OnePlus 11 (Rumor)

Advertisements
Loading...


Rumor berlanjut ke bagian belakang OnePlus 11, terdapat konfigurasi tiga kamera yang menyertakan kamera utama 50 Megapiksel + kamera ultra-wide 48 Megapiksel dan kamera telefoto 32 Megapiksel. Rumornya Kombinasi lensa ini memungkinkan Handphone mengambil foto dan video berkualitas tinggi dari berbagai sudut dan jarak sedangkan untuk kamera depan ada sensor 16 Megapiksel. rincian TENAA menyatakan bahwa Handphone juga memiliki baterai dual-cell 2.435mAh yang mungkin memiliki kapasitas gabungan 5.000mAh. Menurut sertifikasi 3C-nya Handphone mendukung pengisian daya 100W, yang artinya dapat diisi daya dengan cepat dan efisien.

Oneplus 11 5g.l.805b Dhiarcom
Foto: Desain OnePlus 11 Dari OnLeaks X GadgetGang

Fitur lainnya yang dinantikan dari kumpulan rumor OnePlus 11 termasuk Hasselblad tuning, Alert slider, dan stereo speaker. Handphone memiliki berat 205 gram dan tebal 8,53 mm. Perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengumumkan OnePlus 11 pada 7 Februari diluar China, Kesimpulannya OnePlus 11 akan muncul sebagai smartphone yang powerful dan penuh fitur yang pasti akan populer di kalangan konsumen. Layar berkualitas tinggi, prosesor cepat, dan konfigurasi kamera yang mengesankan pasti menjadikannya pilihan utama bagi mereka yang mencari smartphone baru dan kaya fitur. Dengan harga awal yang masih belum diumumkan, akan menarik untuk melihat bagaimana OnePlus 11 dibandingkan dengan Handphone lain di pasar.

Review: Special Edition‼️Oneplus Ace Pro x Razer🔥🎮 SD8+ Gen1 Panas Gak?



Jika informasi dari OnePlus 11 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Ndtv

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments