Nothing Phone (2) Resmi Dirilis Snapdragon 8+ Gen 1, RAM 12GB, dan Kamera 50MP

0
Phone 2 Pdp Premium Header Desktop 7c82441e 24df 4f46 9e77 Ef108da88292 Dhiarcom3
Foto: Nothing Phone (2) Dari Nothing

Tak heran jika Nothing Phone (2), suksesor dari Nothing Phone (1), dinantikan banyak orang. Smartphone ini hadir dengan peningkatan signifikan, termasuk SoC Snapdragon 8+ Gen 1 dan kamera yang lebih inovatif. Ulasan detail ini akan membahas performa dan fitur-fitur unggulan dari Nothing Phone (2).

Desain dan Layar: Menyajikan Keakraban dan Inovasi

Pada aspek desain, Nothing Phone (2) mengedepankan stabilsi. Walaupun memiliki kemiripan dengan pendahulunya, perubahan kecil pada antarmuka Glyph dan posisi kamera selfie menambah kesegaran. Layar AMOLED LTPO 6,7 inci mendukung refresh rate adaptif 120Hz, dan resolusi 1080 x 2412, serta tingkat kecerahan puncak 1600 nits.

Nothing Phone 2 4 Dhiarcom3
Foto: Nothing Phone (2) Dari Nothing

Kinerja: Ditenagai oleh Snapdragon 8+ Gen 1 SoC

Nothing Phone (2) ditenagai oleh SoC Snapdragon 8+ Gen 1 yang tangguh, peningkatan signifikan dari Snapdragon 778G+ pada versi sebelumnya. Prosesor 4nm ini Menawarkan performa tinggi dan termal yang seimbang. Selain itu, Smartphone ini dilengkapi RAM tipe LPDDR5 dan storage tipe UFS 3.1, mendukung multi-tasking yang lebih baik dan akses data yang cepat.

Kamera: Perbaikan Penting pada Fitur Kamera

Nothing Phone (2) menampilkan sensor kamera utama Sony IMX890 50 Megapiksel, dilengkapi dengan optical image stabilization (OIS) dan in-sensor zoom. Kamera yang sama untuk sensor utama OnePlus 11, menggaris bawahi komitmen perusahaan terhadap kamera premium. Selain itu, ada kamera ultrawide 50 Megapiksel dengan sensor Samsung JN1 dan kamera depan Sony IMX615 32 Megapiksel.

Baterai dan OS: Daya Tahan Baterai Panjang dan Kustomisasi Baru

Nothing Phone (2) memiliki baterai 4.700mAh, mendukung pengisian daya melalui kabel 33W dan wireless 15W. Sementara, dari segi software, Nothing OS 2.0 berbasis Android 13 menawarkan widget baru, warna tema, tata letak folder, dan sampul gambar yang lebih beragam.

Phone 2 Pdp Os Header Desktop Dhiarcom3
Foto: Nothing Phone (2) Dari Nothing

Harga dan Ketersediaan: Lebih Banyak Pilihan

Advertisements
Loading...


Nothing Phone (2) kini dapat dipesan dalam dua pilihan warna: putih dan abu-abu tua. Varian RAM 8GB + 128GB ditawarkan dengan harga $599 sekitar Rp, 9 jutaan. Sedangkan varian dengan RAM 12GB + 256GB dan RAM 12GB + 512GB ditawarkan seharga $699 sekitar Rp. 10 jutaan dan $799 sekitar Rp. 12 jutaan. Penjualan terbuka akan dimulai pada 17 Juli.

Phone 2 Pdp Glyph Header Desktop Dhiarcom3
Foto: Nothing Phone (2) Dari Nothing

Ulasan Keseluruhan: Lebih dari Sekadar Smartphone

Nothing Phone (2) menampilkan desain, performa, dan nilai yang impresif. Dengan SoC Snapdragon 8+ Gen 1, performanya diharapkan kuat, dan sistem kamera tampak bersiap menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Smartphone ini telah Transformasi signifikan dari pendahulunya, dan masih dapat ditawarkan dengan harga yang wajar.

Kesimpulan

Singkatnya, Nothing Phone (2) mewakili langkah maju yang signifikan bagi perusahaan ini. Dengan spesifikasi high-end, desain inovatif, dan harga kompetitif, Smartphone ini diharapkan dapat berpengaruh di pasar smartphone. Dengan banyaknya pembicaraan tentang Smartphone ini, akan menarik untuk melihat bagaimana performanya dibandingkan dengan pesaingnya.

Kami mengharapkan pendapat dan tanggapan Kamu tentang Nothing Phone (2). Bagaimana menurut Kamu dibandingkan dengan pesaingnya? Apakah Kamu mengakomodasi untuk membelinya? Beritahu kami!

Review: HAPE PALING NYENTRIK DI DUNIA‼️🔥 Nothing Phone 1 Indonesia



Jika informasi dari Nothing Phone (2) menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Nothing, Lazada | Via: Theverge

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments