Nokia Misterius TA-1258, RAM 3GB Dan Android 10

0
28
NOKIA TA-1258
Foto: NOKIA TA-1258 Dari TENAA
Loading...


Nokia dibawah naungan HMD Global di kabarkan akan merilis hape baru di China, hal ini berdasarkan temuan hape Misterius Nokia TA-1258 yang muncul dalam Sertifikasi TENAA dan terungkap beberapa Spesifikasi utama hape yang nantinya akan segera hadir, jika diperhatikan dari spesifikasi akan memiliki harga yang terjangkau.

Desain Nokia Misterius TA-1258(Rumor)

Dilansir dari 360Gadgets, hape Misterius Nokia dengan kode TA-1258 dalam daftra TENAA selain soal spesifikasi juga sudah disertakan dengan render dari hape, hape Nokia baru akan hadir dengan 2 pilihan warna yaitu Nordic Blue dan Sand Gold, memiliki layar LCD 5,99 inci resolusi HD+ (720 x 1440 piksel).

Spesifikasi Nokia Misterius TA-1258(Rumor)

Advertisements
Loading...


Spesifikasi dapur pacu dari hape Misterius Nokia, mungkin akan ditenagai dengan prosesor octa-core dengan kecepatan 1,6GHz, yang belum diketahui tipenya, didukung RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB juga dilengkapi slot kartu microSD untuk penyimpanan tambahan, akan dikemas oleh bateri 3,040 mAh dan memuat OS Android 10.

Kamera Nokia Misterius TA-1258(Rumor)

Sektor kameranya memiliki satu kamera di bagian belakang dengan sensor 8 Megapixel, dan kamera depan dengan sensor 5 Megapixel, untuk peluncuranya belum ada informasinya, tapi jangan khawatir akan kita update kembali ketika ada bocoran baru.

Review: ANDROID ala Nokia Communicator, buat main game asyik gak?



Jika informasi dari TA-1258 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS kita yang baru agar tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Intip juga koleksi daftar ratusan smartphone resmi yang ada di toko online indonesia jika kamu minat ya, Salam Indonesia

Sumber: TENAA | Via: 360Gadgets
New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments