Nokia Luncurkan C22 dan C32, Handphone Terjangkau Punya Baterai Awet

0
Nokia C32 Front Back.l.650 2 Dhiarcom
Foto: Desain Nokia c32 Dari Nokia

Nokia baru-baru ini meluncurkan dua handphone terbaru lain, yaitu Nokia C22 dan Nokia C32, yang dirancang untuk melayani konsumen yang mencari handphone terjangkau namun dapat diandalkan. Kedua handphone ini hadir dengan layar HD+ LCD 2.5D 6,5 inci yang besar dan rating IP52 untuk anti air dan debu, menjadikannya awet dan cocok untuk digunakan sehari-hari.

Nokia C32: Spesifikasi dan Fitur


Nokia C32 menawarkan solusi pengenalan sidik jari samping, kamera belakang dengan sensor utama 50 Megapixel dan lensa wide-angle 2 Megapixel. Kamera depan handphone dilengkapi dengan kamera selfie 8 Megapixel yang mendukung face unlock meskipun pengguna memakai masker. Handphone Nokia C32 didukung oleh UNISOC SC9863A, SoC ini dilengkapi dengan RAM 3GB/4GB dan ruang penyimpanan 64GB/128GB. Handphone Nokia C32 menggunakan sistem operasi Android 13 dan Nokia berjanji untuk memberikan pembaruan keamanan setiap tiga bulan selama dua tahun.

Masa pakai baterai handphone yang awet menjadi salah satu fitur utamanya. Dengan baterai 5000mAh yang besar, handphone ini dapat bertahan hingga tiga hari dengan sekali pengisian daya. Handphone ini tersedia dalam warna Autumn Green, Charcoal, dan Beach Pink dengan Glass cover dan dibandrol dengan harga 129 euro (sekitar Rp.2 Jutaan).

Nokia C22 Front Back.l.650 2 Dhiarcom
Foto: Desain Nokia c22 Dari Nokia

Nokia C22: Spesifikasi dan Fitur

Advertisements
Loading...



Nokia C22 hadir dengan layar belakang berbahan plastik dan skema pengenalan sidik jari belakang. Handphone ini memiliki kamera belakang dengan sensor utama 13 Megapixel dan lensa makro 2 Megapixel. Handphone ini tersedia dalam dua opsi memori, yaitu 2GB atau 3GB dan ruang penyimpanan 64GB. Handphone ini tersedia dalam pilihan warna Midnight Black dan Sand dan dihargai sekitar 109 euro (sekitar Rp.1,7 Jutaan). Seperti Nokia C32, Nokia C22 juga menawarkan masa pakai baterai yang awet hingga tiga hari berkat baterai 5000mAh-nya.

Penutup


Nokia C22 dan Nokia C32 adalah dua handphone terbaru dari Nokia yang menawarkan fitur-fitur yang mengesankan dan akan menjadi favorit di kalangan konsumen yang mencari handphone andal namun terjangkau. Kedua handphone ini dilengkapi dengan baterai tahan lama dan kamera utama yang ciamik sehingga sangat cocok untuk kebutuhan mobilitas, Nokia C22 dan Nokia C32 sudah mulai debut di sejumlah pasar terpilih dan harganya dapat bervariasi tergantung pada wilayah masing-masing. Namun, dengan fitur-fitur yang ditawarkan, keduanya diharapkan menjadi pilihan handphone yang sangat diminati di kalangan konsumen yang mencari handphone yang andal dan terjangkau.

Review: Didalam Hape Ini Ada TWS‼️ LHO KOK BISA⁉️🤔 Nokia 5710, Ulefone Armor 15



Jika informasi dari nokia c22 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Nokia (1,2) |Via: Nokiapoweruser

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments