Ngeri Skor Xiaomi Black Shark 2 Pro Di AnTuTu Tembus 400K+

0
423
Foto: Black Shark 2 Pro Score (antutu)
Loading...


Baru-baru ini, ponsel Xiaomi Black Shark 2 Pro yang tidak akan lama hadir di ketahui dengan nomor seri DLT-A0 terlihat di platform benchmark Geekbench. Saat ini muncul lagi daftar AnTuTu dari ponsel seluler yang sama tampaknya telah memaparkan beberapa informasi penting dari ponsel seluler tersebut. Selain itu, Xiaomi Black Shark 2 Pro berubah menjadi ponsel yang menjadi andalan terbaru, pasalnya dapat menembus peringkat 400K+ AnTuTu.

Black Shark 2 Pro mendapat perikat skor ahkir 405.598 dengan dapur pacunya di tenagai Snapdragon 855 Plus dan RAM 12 GB. Ponsel ini dilengkapi dengan sebuah layar yang dapat menghasilkan resolusi Full HD+ resolusi 1080 x 2340 piksel. Memuat OS Android 9 Pie di perangkat dan dilengkapi dengan penyimpanan internal 256 GB.

Advertisements
Loading...


AnTuTu mengklaim melalui postingan Weibo bahwa ponsel dilengkapi dengan fitur system internal UFS 3.0 dengan maksud untuk membawa peningkatan yang cukup besar untuk kinerja penyimpanan internal secara keseluruhan. Platform mobile Snapdragon 855 dengan prosesor octa-core yang di-overclock dapat yang bekerja pada clock speed 2.96GHz, Sedangkan Snapdragon 855 plush SoC yang menyokong ponsel Black Shark 2 dengan clock speed 2.84GHz. Varian sebelumnya Black Shark 2 memiliki RAM 12 GB telah mencetak skor 375K pada benchmark AnTuTu.


Black Shark 2 Pro dapat memulai debutnya pada 30 Juli. Diharapkan hadir menggunakan lampu RGB yang lebih mewah, Pemesanan smartphone sudah dimulai di Cina CEO Black Shark Wu Shimin telah mengklaim bahwa ponsel ini akan menyajikan kinerja keseluruhan yang lebih tinggi daripada SD855+ yang baru-baru ini diumumkan digunakan untuk ASUS ROG Phone 2.

via | source 1,2

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments