Muncul Di TENAA, Sony Xperia 1 Dengan ‘CineAlta’ Khas Kamera Profesional Sony

0
105

Sony meluncurkan Xperia 1 sebagai flagship pertamanya di tahun 2019, pada Acara Mobile World Congress (MWC 2019) lalu. Sekarang versi Cina dari smartphone ini akan segera dirilis. Baru-baru ini, ponsel dengan nomor model J9110 telah disertifikasi oleh TENAA. Ponsel ini adalah ponsel andalan Sony Xperia 1 dengan layar “CinemaWide”.

Xperia 1 adalah ponsel pertama di dunia dengan “feye-control focus”. Dari Fitur kamera adanya: “RAW noise reduction dan 10fps autofocus/auto-exposure tracking for AF/AE tracking”, Sony mengatakan bahwa ponsel ini dilengkapi dengan konsep “CineAlta”, konsep yang digunakan untuk kamera profesional mereka, yang dapat menghadirkan pengalaman video yang lebih profesional walapun pengguna biasa.

Dalam hal fitur kamera, ini merupakan peningkatan terbesar dalam setiap ponsel Sony terbaru, Ponsel ini mendukung pengambilan video sampai 4K HDR, dengan fitur: Full HD 960fps slow-motion shooting, auto pre-shoot, advanced anti-shake shooting, Dual PD focus, BIONZ khusus smartphone dan banyak lagi”.

Sony Xperia 1 adalah flagship pertama di dunia dengan layar 4K HDR OLED 6,5 inci dengan resolusi 3840 × 1644 dan rasio aspek layar 21:9. Tidak hanya itu, Xperia 1 adalah flagship pertama Sony dengan tiga kamera belakang dengan pengaturan lensa mencakup 12MP sudut lebar/wide + 12MP telefoto + 12MP kamera super sudut lebar. Pengaturan kamera ini mendukung Optical Image Stabilization atau OIS.

Pada saat yang sama, Xperia 1 mengadopsi sistem algoritma yang baru untuk pengurangan noise dan juga menggabungkan fokus pelacakan mata manusia AF dan kamera alpha seperti 10fps AF/AE. Smartphone ini dilengkapi dengan chipset unggulan Qualcomm Snapdragon 855 ditambah dengan 6GB RAM dan 128GB sebagai penyimpanan internal. Dengan baterai 3300mAh yang mendukung pengisian nirkabel dan sertifikasi IP68 tahan debu dan tahan air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here