Muncul Di Geekbench Apakah Xiaomi Mi 9T Redmi K20 Yang Di Upgrade?

0
230

Xiaomi Mi 9T, perangkat yang tidak diumumkan berspekulasi menjadi versi Redmi K20/Pro rebrand yang dirilis di Cina beberapa hari yang lalu, Xiaomi telah merencanakan jadwal peluncuran perangkat tersebut, meskipun kita masih belum beruntung untuk mendapatkan konfirmasi resmi jika perangkat tersebut benar-benar merupakan varian global K20 seperti yang dispekulasikan. Namun demikian seperti yang diduga Xiaomi Mi 9T kini muncul di situs Geekbench.

Meskipun dalam daftar tidak ada bagian yang secara tegas mengkonfirmasi perangkat sebagai K20, fakta yang dirujuk “DaVinci” di bagian motherboard adalah bukti yang jelas yang menegaskan bahwa kita berurusan dengan Redmi K20 yang menyamar. Redmi K20 sebelumnya pada bulan Mei berhasil melewati Geekbench yang sama dengan nama sandi Xiaomi DaVinci yang sama.

Dari daftar mengungkapkan perangkat ditenagai chipset octa-core dengan clock speed 1,80GHz dan RAM 6GB RAM, berOS Android 9.0 Pie. Hasil uji tes masing-masing telah mencetak 2.540 dan 6.911 dalam tes single-core dan multi-core di Geekbench dimana K20 dapat mencetak 2574 poin dan 7079 poin di uji Single Core dan multi-core masing-masing.

Xiaomi akan meluncurkan perangkat bersama Xiaomi Mi 9T Pro yang lagi-lagi merupakan Redmi K20 Pro merek lain untuk pasar di luar China. Namun demikian, India merupakan pengecualian, karena sudah ada indikasi bahwa Redmi K20 dan K20 Pro akan mempertahankan nama masing-masing di negara tersebut.

Wakil Presiden Global dan Direktur Xiaomi India, Manu Kumar Jain membuat konfirmasi media sosial di mana ia mengungkapkan Redmi K20 dan K20 Pro akan tiba di India, tidak berubah, dan bukan sebagai Poco F2 seperti yang dikabarkan sebelumnya. Kamu bisa mengharapkan peluncurannya nanti pada bulan Juli, tepatnya 16 Juli.

source | via


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here