Menyibak Misteri Redmi Note 12R, Pertama dengan Snapdragon 4 Gen 2, Harga, dan Kapan Rilis?

0
Redmi Note 12r Dhiarcom3
Foto: Render Redmi Note 12R Dari China Telecom

Di era digital ini, smartphone memainkan peran penting sebagai portal utama kita ke dunia virtual. Perkembangan pesat perusahaan dan fitur membuatnya menjadi topik menarik untuk dibahas. Hari ini, kita akan menyibak misteri dari Redmi Note 12R yang tengah jadi perbincangan, termasuk harga, spesifikasi, dan tanggal rilis perkiraan.

Redmi Note 12R Rumor Desain

Sedang dalam tahap pengembangan, Redmi Note 12R telah mencuri menarik minat media. Disebut-sebut sebagai calon baru dalam seri Redmi Note 12, smartphone ini memiliki potensi menjadi smartphone pertama yang dilengkapi dengan Snapdragon 4 Gen 2, yang menaikkan pamornya di pasar smartphone.

Redmi Note 12r 23076ra4bc China Telecom Specs Dhiarcom3
Foto: Spek Redmi Note 12R Dari China Telecom

Berdasarkan bocoran di situs web China Telecom, smartphone ini akan segera diluncurkan untuk pasar China, dengan layar LCD IPS full-HD+ 6,79 inci. Melansir dari beberapa blog gadget, smartphone inovatif ini kemungkinan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 4 Gen 2 yang berperforma baik.

Kamera dan Baterai

Redmi Note 12R tidak mengecewakan dalam hal kamera. smartphone ini dilengkapi konfigurasi dual-kamera belakang dengan sensor utama 50 Megapiksel dan sensor 2 Megapiksel. Untuk kebutuhan selfie, tersedia kamera 5 Megapiksel. Dan bagi yang mementingkan daya baterai, smartphone ini dibekali baterai 5.000 mAh yang mampu Menawarkan penggunaan yang lama tanpa perlu mengisi ulang terus-menerus.

Desain, Pilihan Warna, dan Harga

Setelah bocoran dari China Telecom, kita mendapatkan gambaran tentang Redmi Note 12R dan kisaran harganya. smartphone ini diperkirakan hadir dalam tiga warna Berkualitas: Midnight Black, Time Blue dan Sky Fantasy. Redmi Note 12R akan tersedia dalam empat konfigurasi penyimpanan: 4GB + 128GB, 6GB + 128GB, 8GB + 128GB dan 8GB + 256GB, dengan harga mulai dari 1.099 Yuan sekitar Rp 2,2 jutaan hingga 1.799 Yuan sekitar Rp 3,7 jutaan.

Redmi Note 12r Rear Dhiarcom3
Foto: Kamera Redmi Note 12R Dari China Telecom

Potensi Snapdragon 4 Gen 2

Advertisements
Loading...


Meskipun chipset SM4450 belum dikonfirmasi sebagai Snapdragon 4 Gen 2, komunitas gadget giat mendiskusikan spekulasi ini. Chipset baru ini, yang diperkirakan dibuat menggunakan proses Samsung 4nm, mungkin merupakan peningkatan signifikan dari TSMC 6nm untuk Gen 1 yang digunakan pada Redmi Note 12R Pro yang telah diluncurkan sebelumnya.

Redmi Note 12R Rumor Spesifikasi

Mengingat spesifikasi yang diperkirakan, Redmi Note 12R tampaknya bersiap menorehkan jejaknya di pasar smartphone. Dengan perpaduan menarik antara fungsi, desain, dan harga, smartphone ini bisa menjadi pilihan utama bagi konsumen.

Walaupun tanggal rilis resmi belum diumumkan, spekulasi menunjukkan bahwa smartphone ini kemungkinan akan diluncurkan di pasar China pada 30 Juni. Jika ini benar, Redmi Note 12R bisa menjadi smartphone pertama yang menggunakan Snapdragon 4 Gen 2, yang menandai era baru dalam Transformasi smartphone.

Redmi Note 12r Front Dhiarcom3
Foto: Layar Redmi Note 12R Dari China Telecom

Kesimpulan

Perilisan yang direncanakan dari Redmi Note 12R melanjutkan tradisi Xiaomi dalam menyuguhkan smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau. Dengan potensi performa yang tangguh, fitur kamera yang Menarik, dan baterai tahan lama, ini akan menjadi pesaing kuat di pasar smartphone kelas menengah.

Namun, kita masih harus menunggu informasi resmi dari Xiaomi dan ulasan sebenarnya untuk mendapatkan gambaran lengkap tentang smartphone baru ini. Sampai saat itu, terus ikuti pembaruan kami untuk semua berita dan ulasan terkini di dunia smartphone.

Review: CINTA +62 🇲🇨 ya CINTA REDMI A1 ❤️ Baterai 5000mAh



Jika informasi dari Redmi Note 12R menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: iThome|Via: Techgoing

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments