Mengenal Lebih Dekat iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max

0
2888
Foto: Peluncuran seri iPhone 11
Loading...


Apple secara resmi meluncurkan iPhone 11 Pro, yang mencakup layar 6,5 inci untuk iPhone 11 Pro Max dan 5,8 inci seri iPhone 11 Pro, dilengkapi dengan tiga kamera belakang, Jika kamu tau ini adalah ponsel seluler pertama dari Apple dengan penamaan iPhone Pro.

Spek dari seri ponsel iPhone 11 dilengkapi dengan Prosesor yang benar-benar baru A13 Bionic, untuk pilihan warna dari iPhone 11 Pro seperti midnight green, deep gray, silver, gold dan dilengkapi dengan pengisi daya 18W, iPhone 11 Pro dikatakan memiliki daya tahan yang lebih lama sekitar 5 jam dibanding generasi sebelumnya iPhone Xs Max.

Spek dari bagian kamera iPhone 11 Pro terdiri 3 kamera yang masing-masing dengan lensa utama 24 Megapiksel, lensa telefoto, lensa super wide angle dan detail gambar yang dihasilkan memuaskan, informasi yang kita dapatkan juga bahwa ketiga kamera dapat mengakomodasi dukungan untuk mengambil gambar dan video dengan resolusi XDR 4K60fps dan fitur dua kali zoom optik.

Advertisements
Loading...


Ponsel iPhone 11 Pro sejauh ini disebut-sebut sebagai iPhone dengan performa terbaik hingga saat ini, terbuat dari bahan-bahan yang ramah lingkungan dan merupakan ponsel seluler dengan teknologi mutakhir.


Sekarang kita bicara dari segi harga, iPhone 11 Pro mulai dijual seharga $999 (atau sekitar Rp. 14 Jutaan) dan iPhone 11 Pro Max seharga $1099 (atau sekitar Rp. 15 Jutaan), Akan mulai resmi dijual pada tanggal 20 September, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via/source: mashable

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments