Menariknya Paten Ponsel Lipat Xiaomi Dengan Tiga Kamera

0
1159
Foto: letsgodigital

Paten terbaru dari Xiaomi perlihatkan bagaimana gambaran ponsel lipat mereka dan dari apa yang telah kita lihat dari paten, smartphone Xiaomi yang dapat dilipat kemungkinan akan menyertakan tiga Kamera teknologi di bagian belakangnya.

Dari gambaran paten yang disempurnakan dengan render oleh letsgodigital terlihat absenya Kamera depan, Mungkin saja Xiaomi akan menggunakan Kamera selfi dengan teknologi pop-up, tetapi itu hanya dugaan Kita saja belum ada data yang dapat di verifikasi.

Foto: xiaomi lipat (letsgodigital)

Tiga Kamera belakang Xiaomi membuatnya akan sedikit membentuk tonjolan di bagian belakang, meskipun itu sekarang bukan sesuatu hal yang mengganggu bagi sebagian orang, Paten menyarankan ponsel dengan engsel dan itu pun jika paten dapat terbukti ke handalananya, lalu ada port USB-C di bagian bawahnya.


Semua pabrikan ingin memproduksi ponsel lipat mereka sendiri, tetapi jika harga ponsel masih terlalu mahal apakah masih tetap diminati?, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via gadgets.ndtv | source euipo.europa.eu | source2 nl.letsgodigital

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here