Meluncur 25 September Redmi 8A Punya Baterai 5.000 mAh

0
96
Loading...


Redmi telah mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan ponsel Redmi 8A di India pada tanggal 25 September, ponsel Redmi 8A berada di bawah seri Redmi A, Twitter Redmi India membagikan informasi bahwa Redmi 8A akan dikemas dengan baterai sebesar 5.000 mAh.

Kabar lainnya adalah smartphone baru yang bakal mendekat Redmi 8A memiliki tampilan layar dengan notch, Redmi 8A akan menjadi penerus dari seri ponsel Redmi 7A, yang juga dirilis hanya beberapa bulan lalu.

Spekulasi dari rumor untuk beberapa bocoran spesifikasi Xiaomi Redmi 8A, Sebelumnya beredar kabar bahwa ponsel Redmi 8A terpantau di database TENAA, Dari daftar mengungkapbeberapa spesifikasi dari Redmi 8A, ponsel ini akan dapat mengakomodasi konektivitas 4G LTE dengan slot kartu dual SIM, Daftar sebelumnya juga mengungkap bahwa Redmi 8A akan dikirimkan dengan memuat OS Android 9 Pie dengan MIUI 10, Redmi 8A juga memiliki bentangan layar 6.2 inci dengan resolusi HD+.

Advertisements
Loading...


Tonton Juga: Unboxing XIAOMI REDMI NOTE 8 PRO 8GB/128GB

Untuk dapur pacu dari Xiaomi Redmi 8A yang banyak diprediksi akan ditenagai melalui Snapdragon 439 SoC, Seperti dikutip di atas ponsel akan dikemas dengan Baterai 5.000mAh, Xiaomi bisa saja menyiapkan ponsel Redmi 8A dengan RAM 4GB dan ROM 64GB.


Untuk sektor kamera dari Redmi 8A rumornya akan memiliki sensor 12 megapiksel di bagian belakang, sedangkan kamera bagian depan untuk mengambil foto narsis dilengkapi dengan sensor 8 megapiksel, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via: mashable | source: RedmiIndia, tenaa

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments