Melirik Desain OnePlus Fold, Dilengkapi dengan Spesifikasi Unggulan Terbaru

0
Oneplus Fold 5k1 Scaled 2 Dhiarcom3
Foto: Render OnePlus Fold Dari Smartprix

Handphone cerdas lipat menawarkan angin segar di industri gadget, dan OnePlus meramaikan keramaian tersebut dengan handphone lipat terkininya. Melansir dari bocoran render terkini dari OnLeaks dan SmartPrix, OnePlus Fold menampilkan desain revolusioner, kamera baik dan spesifikasi premium, yang dirumorkan akan menjadi penantang kuat di pasar handphone lipat.

OnePlus Fold: Babak Baru dalam Transformasi Smartphone Lipat

Diperkirakan akan bersaing dengan raksasa seperti Samsung Galaxy Z Fold 5, OnePlus Fold dirumorkan akan diluncurkan pada Agustus di berbagai pasar. Meski detail resmi tentang desain atau tanggal rilis belum terungkap, bocoran tersebut menawarkan gambaran tentang apa yang dapat dirumorkan dari smartphone ini.

Oneplus Fold 5k2 Scaled 2 Dhiarcom3
Foto: Render OnePlus Fold Dari Smartprix

Render desain menampilkan smartphone lipat premium dengan casing belakang berbahan kulit. tambahan casing belakang kulit vegan ini unik, menawarkan sentuhan lebih eksklusif. Render bocoran tersebut juga menunjukkan kamera bulat dengan logo Hasselblad di tengahnya, menegaskan kolaborasi lanjutan antara OnePlus dan Hasselblad.

Detail Desain OnePlus Fold

OnePlus Fold tampak memiliki layar depan luas dengan bezel ramping, serta kamera selfie yang tersembunyi di bagian tengah atas. Selain itu, layar internal handphone juga hadir dengan Punch Hole kamera, kali ini terletak di pojok kiri atas.

Fitur yang menarik berdasarkan render bocoran adalah konfigurasi tiga kamera, yang dikabarkan termasuk lensa periskop. Rangka handphone ini tampak datar di bagian atas dan bawah, dengan penggeser peringatan di tepi kiri dan tombol power yang juga berfungsi sebagai sensor sidik jari di tepi kanan.

Spesifikasi Tersembunyi OnePlus Fold

Advertisements
Loading...


Berdasarkan bocoran, OnePlus Fold akan didukung oleh Snapdragon 8 Gen 2 SoC. Diprediksi akan hadir dengan layar AMOLED 2K dengan refresh rate 120Hz. Kamera utamanya kabarnya akan dilengkapi dengan sensor 50 Megapiksel dengan dukungan stabilisasi gambar optik (OIS), sedangkan kamera depan mungkin akan menggunakan sensor 32 Megapiksel. Untuk akan mendukung fitur-fitur inovatif ini, OnePlus Fold dirumorkan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4800mAh yang akan mendukung pengisian cepat 100W.

Oneplus Fold 5k3 Scaled 1 Dhiarcom3
Foto: Render OnePlus Fold Dari Smartprix

Kesimpulan

Meski menarik untuk membahas spekulasi berdasarkan bocoran render dan kemampuan yang dirumorkan, produk finalnya bisa jadi akan mengagetkan kita. Seiring menantikan update detail tentang OnePlus Fold, kita dapat yakin bahwa smartphone lipat ganda. Dengan desain dan performa yang dikabarkan, OnePlus Fold bersiap meraih pangsa pasar di segmen baru ini.

Penting untuk diingat, smartphone bukan hanya tentang spesifikasi dan desain. Perangkat ini juga memainkan peran penting dalam kehidupan sehari-hari kita. Dan smartphone lipat, seperti OnePlus Fold, kemungkinan akan merubah cara kita berinteraksi dengan gadget, menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan lebih.

Apa pendapat Kamu tentang OnePlus Fold dan smartphone lipat? Berikan tanggapan Kamu di kolom komentar di bawah.

Review: Special Edition‼️Oneplus Ace Pro x Razer🔥🎮 SD8+ Gen1 Panas Gak?



Jika informasi dari OnePlus Fold menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Smartprix|Via: Mysmartprice

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments