Lenovo Z6 Youth Edition Rilis 22 Mei, Tersedia Halaman Pre-Order

0
873

Lenovo Z6 Youth Edition akan resmi diumumkan pada tanggal 22 Mei Informasi ini didapat dari sebuah halaman pre-order di situs web resmi Lenovo, Halaman ini juga mengungkapkan spesifikasi andalan dari perangkat yang akan menjadi versi lite Lenovo Z6 Pro yang diluncurkan sebelumnya, Informasi mengenai spesifikasi datang setelah beberapa info yang bocor mengungkapkan desain perangkat minggu lalu.

Menyangkut fitur yang menjadi andalan, Lenovo Z6 Youth Edition akan memiliki layar yang support HDR10, Bagian belakang memiliki 8 lapisan nanoscale dan teredia pilihan varian warna hijau yang menarik, Tiga kamera juga turut dapat dikonfirmasi sekarang dan sensor capacitive sidik jari dapat dilihat, Tersedia USB-C dan baterai 4.050mAh menurut halaman pre-order tersebut.

Untuk dapur pacunya ada petunjuk kuat bahwa Lenovo Z6 Youth Edition dapat ditenagai chipset Snapdragon 730 SoC yang merupakan chip terbaru Qualcomm yang belum digunakan di perangkat mana pun. Secara teknis, Samsung Galaxy A80 memang datang dengan chip yang sama tetapi belum masuk pasar, Lenovo kemungkinan akan menjadi yang pertama, tentunya jika tidak ada kejutan yang tidak terduga dari produsen lain.

source | via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here