Lenovo Z6 Pro Empat Kamera Mengambil Foto 100 Megapiksel, Score AnTuTu 400,000

0
605

Lenovo baru mengkonfirmasi beberapa spesifikasi utama tentang smartphone barunya, Lenovo Z6 Pro. Adanya informasi baru yang dikonfirmasikan oleh Lenovo bahwa Z6 Pro akan hadir dengan empat-kamera di bagian belakang. Selain itu, perusahaan juga meluncurkan poster baru bagian belakang perangkat yang memperlihatkan posisi kamera selaras vertikal di sisi kiri atas. Bocoran render juga mengkonfirmasi bahwa perangkat akan datang dengan kamera utama 48 megapiksel sepertinya didukung dengan sensor ToF khusus untuk keperluan pemetaan, Lenovo berencana untuk meluncurkan Lenovo Z6 Pro di pasar Cina pada tanggal 23 April 2019, Di poster juga menyatakan bahwa perangkat mampu mengambil gambar dengan resolusi 100 megapiksel.

source indiashopps

Jika kita lihat lebih dekat pada video teaser, mengisyaratkan bahwa pengaturan empat kamera akan datang dengan sensor kamera khusus untuk menangani gambar telefoto. Teaser ini juga mengisyaratkan bahwa Lenovo juga akan menambahkan satu sensor kamera khusus yang akan menangani gambar dan video makro sebagai bagian dari fitur “Hyper Video” yang sangat populer.

Lenovo Z6 Pro bukan satu-satunya smartphone dari Lenovo yang mengunakan Snapdragon 855 SoC. ada juga Lenovo Z5 Pro GT dengan memakai RAM 12GB. Sayangnya saat ini belum banyak informasi online untuk perangkat tersebut.

AnTuTu high score. (Source: Weibo)

Last Score AnTuTu dari Lenovo Z6 Pro lebih besar daripada smartphone lain dengan chipset yang sama Snapdragon 855 (Nubia Red Magic 3 and Black Shark 2). Sedangkan AnTuTu score dari Meizu 16s lebih dari 360,000 point.

SourceWeibo (in Chinese)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here